Wednesday, March 17

jebot

suatu permainan sederhana yg hanya membutuhkan kedua jempol tangan namun dijamin keseruannya
selama pelajaran bahasa, satu kelas ngomongin drama dan kelompok madesu gue satu satunya kelompok yang belom bikin naskah drama yang diharuskan berdurasi 20 sampai 25 menit. itu tugas akhir tahun lho, dan setiap ditanya kita (gue cabut vito fathan coro) selalu ngeles dengan alasan yang meyakinkan. ya wajarlah, kelompok gue begitu isinya..
lanjut ke jebot
akhirnya kita main jebot, fathan ga ikutan tapi. sumpah selama main gue ga berenti ngakak apalagi kalo udah gilirannya coro
terus keluarlah cabut sebagai pe-kalah-nya! ada sekitar 8 game dan dia kalah 5 game, kenyang dijitaaak, cemen doang lo cha. anyway gue ga kalah sama sekali lho *eyelashes*
wanna have some fun when class is boring? just try jebot. trust me, it work-ssssss