Monday, August 31

Octy's Day!

Back Sound : Blink 182's songs, album Blink-182

knp gitu? itu kta chairmate gue chabut dy bilang 'sumpah sumpah hari ini tu octy's day banget, ketawa mulu lu ty dari pagi' hahaha -_-
terus kan, aduh gue ngantuk, tadi di sekolah gitu2 aja kya biasa, ketawa2, bahas hal hal ga penting, dan tadi kelompok musik gue nyanyi solmisasi gitu berantakan abis. secara cewe nya cuma gue sma chabut sisanya rusuh. fathan bisa nyanyi deng, lo harus denger suaranya coro, itu magic hahahaha ga maksud cor.
sebenernya ada yang pingin gue ceritakan tp ntr aja di post selanjutnya, mungkin hari ini mungkin besok. soalnya udah di rencanaain, penasaran kan?iya kan? iya dong?
oya gue mau memasarkan,alah, mempromosi kan blog teman gue yang dari tadi gue sebut2, chabut. baca blog nya yang ini
http://c-alifia.blogspot.com/2009/08/ex-means-disaster.html
baca deh sumpah, BACA. di sini gue ga maksud ngaatain mantan itu terfokus pada satu orang, tapi lebih..apa ya..maknanya luas, baca aja makanya. ga menyindir dan tidak untuk siapapun, gue menemukan kata2 itu juga berdasarkan kisah kisah orang maupun gue sendiri dan juga survei yang membuktikan.
dan di sini ada satu paragraf yang bikin gue langsung memuja chabut 'oh my god chabut lo dewa'. paragraf itu magic, kya gini tulisannya satu paragraf
Skrg,gue bkn mau ngmgn mantan secara khusus,tp secara umum. Mantan itu luas loh maknanya, bisaaa
Mantan pacar. Mantanya pacar. Pacarnya mantan. Mantanya mantan. Mantan gebetan. Gebetanya mantan. Gebetanya mantan gebetan. Mantanya mantan gebetan. Mantan gebetanya pacar. Pacarnya mantan gebetan. Pacarnya mantan gebetanya pacar. Mantanya gebetanya mantan gebetanya gebetan, atau gebetanya lg. Oh. Thooose things r suck.

sumpah chabut MAGIC! bagaimana dia bisa mendapatkan kata2 begitu banyak untuk suatu hubungan dari mantan satu ke mantan yang lain?
gue terkesima

okey, just read it. just click the link that I've already gave (above). Just one click and you will get in to Alifia's Zone

buka kapan deh aaaah lama.
udah ah ngantuk.

Sunday, August 30

Bored-To-Death

sebenernya gue bingung mau nulis apa. tapi ya karena gue lagi ga ada kerjaan (bohong,puasa2 ga boleh bohooong) peer gue banyak cuuyyyyyyyyy. akhirnya gue memutuskan untuk blogging sambil ditemani lagu2 blink-182. (album yg 'enema of the state' itu magic lho)

eh ngomong2 fb tmen gue di hack gitu sumpah gue shock. coro, tau coro kan ya? tb2 fb nya di hack gitu, sumpah itu yg nge hack lebay ajaaaaaa gue sampe enek ngeliatnya. tadinya pengen gue wall ini tu, 'lebay banget si lo' tp drpd ntr fb gue di hack juga -_-
tugas bahasa ee banget ni gue males, sebenernya gue yakin ga akan seberat yang gue kira cuma males aja ngerjainnya.males banget, tapi lbh mls lg kalo berurusan sama wali kelas. jadi ntr gue kerjain deh (kalo sempet)

aduh gue laper

puasa itu ya kalo kesekolah, jujur, gue lebih seneng tapi gue jg nambah dosa. hey gue ga bisa berenti ngomong kalo ada temen2 gue di sekitar gue. dan itu bikin gue jadi tambah haus karena gue ngakaaaaak mulu. tapi kalo di rumah bawaan gue laperrrr mulu. so, go grill.

gue bener2 bingung ni mau ngapain.. oya wkt itu jumat, pulang sekolah gue ke citos sm dhanisa sm danang. rencanya tadinya bnyk gitu yg ikut, tb2 pada ga jadi. yaudah akhirnya kita bertiga, rencananya mau nntn the proposal, tapi taunya itu midnight, gue kan mau buka di rumaah jadi ya ga bisa pulang sore2. akhirnya kita memutuskan untuk menonton district 9.
dtg lngsng beli tiket dan kebetulan studio nya jg udh di buka. dudk deh tu. bayangin deh itu tu kali pertama (asek) gue nunggu film lamaaaa banget. ada kali 20 menitan. dari iklan, sampe akhirnya dikasi lagu2 jazz tanpa ada yg nyanyi gitu, dr mulai gue heboh cerita2 sampe akhirnya jadi males.
gue : feeling gue roll filmnya ilang ni
danang : iya iya
dhanisa : terus pas udh ketemu, jatoh terus kusut

akhirnya film muleeee.
bagus si..tapi gitu deh filmnya gmn ya, ya gtu deh nntn aja.

....

terus abis nonton gue beli buku di aksara, judulnya The Film Club. gue ud nyari di kinokuniya, periplus, times, tapi dapetnya di aksara. iloveyouaksara. gue ngiler juga liat cd2nya, ada album baru nya arctic monkeys, regina spektor, terus ada phoenix juga, dan yg paling bikin gue ngiler ada cd ost nya dan in real life yg tidak lain dan tidak bukan adalah Sondre Lerche! sumpah gue dilemma, tapi cdnya itu rada mahal, lebih mahal dr cd2 lain, jadi nabung dulu. itu cd udh gue cari dari taun lalu yaaaa -____-
terus kmrn gue ke pim sama nyokap, mau beli kado buat bokap terus sekalian buka di luar juga. bertiga sm kk gue yg cewe. buka di pronto terus cari kado bokap. oya gue dapet bingkai foto bentuk kereta api gitu di ace hardware sm lampu yang bisa muter2 ada ikannya, yeahh me likey! buat gue lho itu bukan buat bokap.
that's all deh.see ya

Bohemian









all photos by Joanna Kustra

Wednesday, August 26

I called them my spirit

and again, i wanna tell you story about my high school. knp gue sering banget masukin cerita ttg masa2 sma gue? karena menurut gue temen2 sma gue itu magic! kalo temen smp itu udh gue anggep kya keluarga sendiri, tapi tmen sma itu magic, beneran, mereka semua punya spell khusus masing2.
kalo lo kenal temen2 sma gue, terus ngumpul bareng, di jamin ga akan berenti ketawa. mereka tu aduh, habis kata2 gue, sekalipun lagi puasa powernya ga abis2. camen banget. apa lagi kalo udh ada biang2nya kya romi coro vito viki, kalo istirahat pada ngumpul tu udh deh rusuh. semua juga bisa di bikin ketawa smpe gue sendiri bingung ini tu ketawa knp.

(break time)

tadi 5 org temen gue kerumah, vito farah cabut coro sm giri. rencananya si mau belajar fisika besok kita ulangan soalnya (hellyeahhh). dan acara belajar itu bener2 bertahan di setengah jam pertama, selebihnya..
ya begitulah, ajang ngabuburit sambil nyanyi2, main gitar, ketawa2, doing unmeaning thing. fisika pun hanya tinggal kenangan..

(home sweet home)

but that's why i called them magic, they are my spirit, my power, my happiness.


p.s : semoga fisika lancar, amen.

Sunday, August 23

Imaginary Band

abis saur ni gueee hari kedua puasa. gue ga bisa tidur kalo abis saur, tapi ntrnya ngantuuuk banget ga bangun2 ampe maghrib.
tiba-tiba gue teringat akan sesuatu, halah. engga gue ngayal
ada band, nama bandnya ISAAC (nama anak gue kelak) terus personilnya sesuai yang gue mau.

vocal : Julian Casablancasguitar : Nick Wheeler
bass : Mark Hoppus
drum : Tré Cool

AWESOME!
gw ga tau deh ntr alirannya jadi kya apa yang penting band former nya keren2 meeenn

Girlfriend

Tired out, not a miracle in days
Deciders for the lonely
Whispering tears
You try out for nothing then you drop dead
Not a miracle in years
Leisure for the lonely
Whispering unnecessary unless you’re in

Die and succeed
I say it out loud but you just don’t care
Farewell, til you know me well
Farewell, til you know me well
Girlfriend

We are far from home, I am with you now
I am longing you, I am longing us two
Who bought a miracle sells these fortune tears
December’s death or glory how you want it ?
No, not a miracle in years
Deciders for the lonely wishing death wishes death unless

Die and succeed
I say it out loud but she just don’t care
Farewell, til you know me well
Farewell, til you know me well
Girlfriend

Die and succeed
I say it out loud but she just don’t care
Girlfriend

-phoenix

Saturday, August 22

Fasting.Ramadhan.

heyho!
baru buka ini gue hari pertama puasa, ada sepupu gue dirumah karena nyokap kan ulang taun
happy birthday mommy!♥
tambah cantik, tambah sabar, tambah umur, sehat terus, semua deh yg bagus2. (gue paling ga bisa gombal kalo sama keluarga)
berhubung ini sedang rame jadi gue ga bisa lama2.
kemaren gue sm temen2 gue mengadakn photo session. pertama bilang temanya gothic, tapi ternyata lama2 jadi black and white, tapi makin ke sini malah jadi kya anak2 skaters. watch this
pengen muka serius tapi jadinya malah kayak gini, ngakak gue liatnya

mulai serius

tapi malah jadi hip-hop-ers

dan berakhir menjadi skaters wannabe

yaudahlah yang penting kita semua senang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan maafkan segala kesalahan saya

Thursday, August 20

Burberry Autumn/Winter 2009

deepest

curhat aaah curhat. berhubung ud dr sabtu kmrn gue ga ada sesi curhat brg ipa4 (coro vito fathan chabut) jadi gue mau story telling di sini aja. susahnyaaa kalo curcol di sini tu pasti main sensor2an, jadi ya se adanya aja deh yaa.
gig gue lagi sakit banget deh sumpah kmrn abis di tarik tarik sama dokter gigi gue, mana salah warna lagi biru muda gitu udah gitu kan karetnya nyambung semua gigi gue kya di taliin gitu jadinya, karena warnanya mencolok mulut gue jadi kya penuh gtu.. hhh
yaudahlah lah itu perihal lain. yg mau gue omongin di sini adalah tentang someone, dua deng dua orang.
orang pertama, gue kesel sama orang ini ilfeel gitu lho yang kya 'ni orang selaluuu deh..' tapi ga bisa gue ignore -__- jadi ya gue ladenin terus gitu aduh knp ya? baik si baik, tp kdg2 suka weird jadi gue yang aduhduh..tapi ga bs gue ignore gmn dong
orang kedua, orang ini datang dan pergi ohh begitu sajaaa. datang tak diminta tb2 pulang begitu saja. lebih tepatnya, he come when I don't need but leave when I need. sebenernya ga need2 banget si tapi tetep aja jadi kepikiran, 'ni org knp ngilang ya?' gitu~
gue mentok di orang2 ini doang ni ah, need someone new yang bisa membuat hidup gue lebih hidup alah.
gue butuh mainan baru
lalalalaa~

Tuesday, August 18

The All American Rejects Concert


freakin awesome! Tyson Ritter went crazy and under control.
not wearing shirt or something and really attractive. first, he came out while holding Indonesian flag, then he read a letter to Indonesia from AAR, in the end of the show, pas lagunya Gives You Hell, dia manjat aja gitu ke atas sumpah sampe mentok ke atas sambil bawa mic.

video
(Indonesian)

(ud turun)

video
(letter for Jakarta)

I love Nick Wheeler soooooooooo much! I really do. I yelled his name all the time through the show. 'NICK!!! NICK WHEELER!'

video
(when the world comes down)

gue keseel banget karena gue nge-record video nya pake cellphone jadi suaranya ga jelas -__- . gue rekam banyak bgt videonya tapi yg gw upload ga banyak karena sound nya jelek banget. tapi yaudahlah.. i still love you Nick (loh ga nyambung)

video
(Dirty Little Secret)

video
(I Wanna Touch You)

video
(Gives You Hell)

special thanks : tara, fia and friendss

Saturday, August 15

white





all photos by Joanna Kustra

I'll move on

yes, just like my friend song.
Vito (my classmate) have an extraordinary talent. he was a genius musician. dy bisa nyiptain lagu dan udah banyaaak banget, dan itu booming di sekolah gue (di angkatan gue). im proud of you, friend. one of my favorite song is 'aku muak'.
liriknya sederhana tapi ngena, beatnya juga enak. yang langsung bikin gue mikir.

aku muak
ku tak ingin suram merasuki diriku
buang saja masa lalu
bukalah lembaran baru
hidup ini takkan berubah
bila melangkah kau pun ragu
dunia ini kan terus berputar
ini saatnya melaju


yeah!
hidup ini takkan berubah jika melangkah kau pun ragu
you are the genius one, vito!
make me realize that I have to keep move on.
and move on
and move on

Wednesday, August 12

so come over, just be patient, and don't worry

no I don't wanna battle
from beginning to end

I don't wanna cycle
or recycle revenge

I don't wanna follow death
and all his friends

SeniorHigh full of drama

ga cuma di highschool aja cuma ya krn gue skrg di highschool jadi ya gitu..
tp bener highschool itu ada aja deh masalahnya dari lovelife, friendship, guru, troubling, semuaa.
but all those things make seniorhigh colorful and unforgettable.

berantem sama temen sendiri, selingkuh sana sini, main tikung2an, ribut sm ade kakak kelas, urusan sama guru, ketawan cabut, someday all those mess will make you laugh.
skrg aja gitu, lagi pada bnyk problemoooo.
it's okey friends, I'll be always there for you. because I love you, I really do. (smiling)

H&M




Tuesday, August 11

Lost and Found

So you've got your own little story to tell
Some girls they ask to put them on your knees
Slowdown, it's hard enough to get along
Slowdown, we'll never ever get along
That ain't what you had in mind
No that ain't what you had in mind
You don't know what you're doing

Let go
It's so hard to fill me in
You'd better run as fast as you can
When your eyes are getting low
Tomorrow'll say if you're lost and found

Walking around thinking the same again
To get to you I'll go down on my knees
Last night I swear it wouldn't be the same
Last night I swear it never was the same
Two is for a while but then one has got to leave
That's it! I ain't lying and I won't ask you please
I'll tell you what I have in mind

Let go
It's so hard to fill me in
You'd better run as fast as you can
When your eyes are getting low
Tomorrow'll say if you're lost and found

I'll tell you what I have in mind
It's so hard to fill me in
You'd better run as fast as you can

-phoenix

Sunday, August 9

my MAGIC friend






special for
farcoy vito
coro chabut dhaanish fathan