Thursday, April 14

so this is it..

hari ini hari terakhir kegiatan belajar mengajar di sekolah
hari terakhir masuk sekolah sama 38 2011
hari terakhir belajar di ipa4
hari terakhir sebangku sama cabut :(

kalo mikir pelajaran dan tugas dan ulangan, rasanya pengen cepet lulus sekolah
tapi kalo mikir temen temennya, becandaannya, cabut cabutan, ketawa dan seneng seneng, rasanya pengen ada kelas 4 SMA, 5 SMA dan seterusnya

3 tahun tuh ga lama lho, tapi kalian, temen temen gue di SMAN 38 Jakarta yang bikin 3 tahun berasa sebentaar banget
setiap hari adaaa aja banyolannya, ada aja cengan baru, ada aja keisengan2 yang ntah dari mana itu bisa begitu, adaaa aja perilaku abstrak yang gue juga gatau kepikiran apa lo pada sampe bersikap kayak gitu

dan sekarang kehidupan SMA gue, SMA kita, udah mau selesai
selangkah lagi, dan kita semua lulus. satu pertempuran lagi, dan kita semua menang

taukan tuhan emang nyiptain selama ada pertemuan pasti ada perpisahan
jadi berpisah itu emang udah bagian dari kita, itu emang udah takdir kita buat dipisahin
maka dari itu gue ga mau ditinggalin, gue juga ga mau ada yang ketinggalan, kita dateng bareng bareng dan harus pergi bareng bareng. kita bikin Altaire bener bener jadi Golden Generation.

selangkah lagi, selangkah lagi