Friday, July 24

magic!

hari ini gue akan bercerita ttg hari2 magic gue di sekolah, sedikit panjang. panjang mana ada yg sedikit -_-
mulai
senin kmrn libur, selasa gue bolos, sakit. rabu masuk, distulah hal magic mulai bermunculan. jam pertama kimia. belajar, terus olahraga, gue sama chabut ga ikutan. chabut lg sakit gue jg (speak) lg sakit. kita bedua ke kantin, ada nope vito fathan sm coro lagi makan. ngbrl2 bentar trs mereka ganti baju di toilet belakang, datenglah redi. ngobrol2.. masi santai. ke empat cowo tadi abs ganti baju pada olhraga. ga lama dtglah romi dan daniel. romi dtg itu artinya acara komedi dimulai, kita beerrrr 5 duduk di foodcourt terus romi sm daniel beli makanan. datenglah bu ika, guru mtk, ngider2 gtu soalnya kan ud jam pelajaran, tu ank 3 cabut pelajaran terus dengan santainya pas di tanya bilangnya cm 'laper'...dan gurunya cm bilang 'yaudah 5 menit' terus pegi..
mlailah tu bincang2 konyol ala romi. bagian kocak,
chabut : aaaaaaa jgn pada ngebelain redi
chabut bocah di cengin sm redi terus romi ngebelain
redi : ya biar aja kan satu lawan banyaak
romi : mba2 ada kamera di sebelah sini, di sbelah situ (nunjuk2 arah ga keruan)
gue : (ngakak)
terus mulai rame lg pd dtg, 4 ank itu ud kelar olhrga. perbincangan makin ramai dengan lawakan2 bodoh dan nyanyian tak keruan.
kamis..gue lupa ada kejadian magic apa, kalo inget ntr gue ceritain. ada ada! kan cabut chairmate gue ga masuk ... jadi gue duduknya di oper2 karena kan moving class jd ganti2 klas, kdg sm nope, terus sm fathan, terus vito semua deh. pas pelajaran bahasa gue duduk sm nope, dan sepanjang jalan keanangan itu dy nyanyi lagu onlineeeeee mulu. dari awal smpe akhir di ulang2.
nope : (bukabuku) bangun pagi.. eh apa ya gue lupa
gue : (diem)
nope : (nyanyi) Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi... (lanjut)
gue : (diem)
nope : (lagunya abis)
gue : (diem serius ngerjain soal)
nope : Tidur telat bangun pagi pagi, nyalain komputer online lagi... (ulang lagi)
nope : siang malam ku selalu mentap layar terpaku untuk online online..online online..jari dan keyboard beradu pasang earphone denger lagu sumpah ni lagu enk banget lo musti hafal ty aku online online... online online...
gue : anjrit lo nope dieeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm
nope : (nyanyi terus sambil nyengir2)
.....
abis itu gue ngbrol2 sm vito sm fathan, biasa sesi curhat. biasanya sehari tu adaaaa aja yg diperbincangkan.
tadi, ni tadi yg seru. tadi ada sesi curhat bersama vito dan coro curcol pas paraktikum biologi, sayang cabut ga masuk. terus kan istirahat tu, gitu2 doang. abs itu kimia, terus bp. sumpah gue smpet gmana ya pas plajaran bp, ah tailah.
istirahat, gue manggil farah dari seberang
gue : faraaaaaaaaaaaaaaaaaahh (dari dpan 12is3)
giri : (nengok)
gue : panggilin farah (isyarat monyet)
giri : (nyenggol2 farah bilang di panggil gue terus nunjuk ke arah kelas 10-2)
gue : tai (masi isyarat monyet)
akhirnya farah dtg. ngbrl2 bntr disitu terus makan ke kantin.
gue ke kantin cerita2 sm ank2 mantan X6 ketawa2. selesailah solat jumat, mulee cowo2nya dtg. pertama vito, terus acong ga lama romi.
gue : romiiiiiiiiii! (manggil)
romi : wessss temen tk gueee
gue : loh kok tau?
romi : td d ceritain coro. lo ceritakan sm dy?
gue : yoi, lo yg mana ya rom kok gue ga inget ya -_-
romi : gue juga engga...
cerita2.
gue : eh lo inget ***** ga?
romi : engga..
gue : ****?
romi : engga
gue : ......
romi : yg jadi cantik siapa?
gue : ***** tu! *****!
jipep : klepto ga?
romi : ****** dong klepto
jipep romi gue : (ketawa)
gue : emang bener ya itu (salah satu oknum ade kelas gue anak baru) klepto
romi : katanya
jipep : beneran!
gue : serius?
jipep : serius! hp gue aja td di pegang2
gue : ?????
romi : ah tapi gue mah gpp sm dy, ap yg mau di kleptoin dr gue??
bertiga : (ngakak)
sekarang gue sm romi kalo ketemu heboh sendiri. kalo ada gue terus ada org dy langsung 'eh dy temen tk gue lho' nunjuk ke gue. atau ga 'hai teman tk' nyapa gue. pas mau minta minum, 'ty minta minum ya kan gue temn tk' -_-
coro : mana neh yg tadi duduk disini kok ga ada? baru mau gue samperin
gue : belagu lo cor
biasa coro disakitin mantan stresnya ga ilang2, katanya lagi falling in love cooooor?
terus deh sampe bel masuk, sampe tinggal ber 5 masi ngakak2 di kantin.
sampe tadi pulang sekolah di depan masi ngakak lagi ya allah.

banyak deh ya allah hari2 gue rame sm lawakan2 aneh setiap hari, ya nyanyi lah, dikelas juga ya allah terimakasih sudah memberikan teman2 yg selalu bisa membuat saya tertawa.

p.s for..
romi : hai teman tk..
coro : santai cooor jgn stres dulu
vito : cewe ga selalu jahat, selamat berjuang di ipa.brg2 kitaaaa
fathan : your life is almost perfect dude, jgn di sia2in
farah : .............muah
dhanisa : pindah ipa dooooong
ex X6 : miss miss miss
nope : bikin cita2 gih pe, kesian masa depan lo
chabut : get well as soon as possible baby, kamu ketinggalan cerita dn tentunya pelajaran

thanks for make my life brighter! :D