Tuesday, July 14

science 4

new class. yeah i told ya before..
gue kirain kelas gue sepi.. soalnya yg gue tau ipa4 cm ada chabut sm uci yg gue kenal. sisanya ga tau deh.. gue mau duduk sm uci (chairmate x6) tp ternyata dy di pindah ke ipa3. gue eneeekkkkkk bgt sumpah gue lemes. akhirnya pas baru dtg gue langsung nyari chabut. 'chabut mana chabut mana?' semua gue tanyain. sampe akhirnya gue ngeliat chabut pas lg upacara.
'chaaa gue duduk sm lo ya?' chabut ngangguk2 sambil senyum2.
selamet.
dan ternyata yg dudk di belakang gue ada coro sm fathan.
'what? lo bedua ipa? bknnya romi ips?' mereka bedua cm diem terus ngangguk2.
alhamdulillah.. ada temen ngebrutal.
dan bener aja gitu vito dari ipa3 di pindah ke ipa4 terus nove dari ipa1 kalo gasalah di pindah ke ipa4 juga. vito sm nove duduk di depan gue.
aseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkk
ayo kita bikin ipa4 supaya ga 'krik' . sisanya gue ga tau deh cm kenal beberapa, cewenya kalem2 bgt deh ampun -_- . blm aja kali ya namanya jg baru.
semoga gue jadi rajin, amen. pray for me and for science4.kita pasti menemukan kebahagiaan tersendiri di kelas ipa selama 2 tahun kedepan, jgn ngiri sama ips (sedikit boleh) ips anak asssik wooooo (ngecengin dimas-ik)