Wednesday, August 25

work, work, work, and pray

udah lama ga ngepost! abis lagi bulan puasa, gatau kenapa kalo bulan puasa waktu berasa berjalan lebih cepat 3 kali lipat dari biasanya..
dan belakangan penyakit gue lagi kambuh, penyakit 'banyak mau'. dan gue ga suka kalo udah terjangkit virus kyk gini, karena bakalan kepikiran terus. liat aja skrg gue ngepost kyk gini, saking kepikiran terus gue jadi bingung mau ngomong ke siapa lagi.
jadi sebenernya..
  1. ada 3 barang yang lagi gue pengenin banget banget banget. harga2nya lumayan.. kalo beli salah satu, uang jajan gue sebulan lenyap dalam seketika. tapi gue pasti dapet, gue serius, gue pasti dapet 3 barang itu. kasih gue waktu.. 3 bulan (ga jajan 3 bulan)
  2. ini yang paling parah..yang terus2an ada di otak gue tiap menit. gue mau sesuatu yang beda buat kuliah gue, sedikit, ya, langkah yang besar. (cabut pasti tau, gue omongin ini setiap hari sejak 'penawaran' itu datang dan meracuni otak gue) gue beneran ca, gue serius. gue ga cuma ngomong, gue bener bener pengen ke sana. gue yakin gue sanggup. gua harus meyakinkan semua orang. gue bisa.
  3. gue mau mengerjakan suatu project. skrg masih tahap pengumpulan data. tapi gue niat banget ngerjain ini. dan project ini pasti berhasil, pasti.
masih banyak yang lain, banyaaak deh, tapi ini yang paling mendominasi otak gue. oya dan satu lagi, masalah kuliah. ini bener bener deh rrrgggghhhh. itu udah gue sebutin kan di list 'want' nomor 2, salah satu masalah kuliah gue pengen sesuatu yang besar, tapi di samping itu masih ada masalah jurusan, dan ini yang gue masih rada bentrok sama orang tua gue. walaupun mereka ngasih kebebasan buat milih, tetep aja ada 'tapi' nya.
jadi, buat mewujudkan 3 keinginan dahsyat gue dan keinginan kecil2 gue yang lain, juga memecahkan masalah gue tentang kuliah dan jurusan, gue bakalan usaha. usaha, usaha, usaha dan beroda.. setelah itu, Yang Di Atas paling tau mana yang terbaik buat gue..