Thursday, September 2

sick, I'm dying

I supposed to post something 2 days ago, it routines every month, but I don't, because I'm sick, and I'm dying. I think I'm gonna skip for August. I'm so sorry..
anyway, temen2 gue pada dateng tadi aaaaaaa aku senang sekali di jenguk! Ada romi, brama, try, farah and my beauty (oh I love her so mucho) chairmate cabut. mereka unyu sekali jengukin aku, sini peluuuk cium, jijik ga?
jadi semua berawal dari kk gue yg sakit terus gue ketularan, masih batuk batuk biasa. terus hari jumat kemarin kelas gue ngadain buka puasa di rumah coro terus malemnya ada sotr. dari situ gue udah mulai pusing dan body feeling not delicious, tapi gue 'hajar' terus. alhasil pulang kerumah jam 9 pagi, bangun jam 4 pagi dannnn gue berasa mau mati. Muka merah, mata merah, badan panas, muka panas, mata panas, kepala muter2, lemessss banget, semua deh. tapi gue ga bataal, tanggung tinggal 2 jam lagi.
terus gue sakit sampe sekarang, tapi sekarang udah mendingan, dan besok insyaallah gue bisa puasa lagi walaupun masih minum obat.
thanks to all of my friends for the "get well soon" and "get well very soon" and "cepat get well soon" nya, and romi for the "wish you all the best" nya. You guys rocks!!
thank you, thank you, thank you