Wednesday, October 13

aku sayang bukuku

aku punya teman, namanya Vito Setya
gue sekelas sama Vito dari kelas 2, sampe skrg. dan ada satu hal yang, sebenernya udah gue peratiin dari lama, tapi gue baru ngebahasnya beberapa waktu yang lalu
Vito kalo pulang sekolah pasti ngecek2in dulu bukunya satu-satu, jadi apa yang tadi dia bawa ke sekolah harus sama kayak yang dia bawa pulang. kecuali ada yang dikumpulin
pertama kali gue ngeh karena dia sering nanya, hari ini ada pelajaran apa aja dan itu pas udah bel pulang. terus gue nanya "To, lo kalo mau pulang ngecekin buku lo satu2 ya?" dia jawab, "iyak hahaha.." dan gue langsung ketawa terus gue tinggal. pantes dia kalo keluar paling akhir mulu
suatu kali pas dia ngecek bukunya ga ada, dia nanya2 sama yang lain buku pelajaran tersebut dikumpulin apa engga, dan ternyata engga. itu bener2 dicari sampe kemana2 walaupun akhirnya ga ketemu
tadi, gue cabut fathan sama vito skip pelajaran tik, yang lain pada ke lab kita stay di kelas. sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul 2.45 berarti sekitar 10 menit lagi pulang. mulai deh tu Vito beraksi
dikeluarin buku bukunya semua terus dia urutin dari pelajaran pertama "pertama biologi *ngambil buku tulis sama lks bio* terus bhs inggris, lks dikumpulin kan ya?" dan terusss sampe ke pelajaran terkahir ditumpuk jadi satu baru dimasukkin tas lagi.
akhirnya karena ga tahan cuma ketawa doang liat perilakunya, gue bilang "dasar cacat hahahaha.."
terus vito bilang, "walaupun gue ga pernah belajar, tapi gue sayang sama buku gue, Ty."
dan itu bikin gue cabut sama fathan tambah ketawa ngakak
temen gue... temen gue...