Saturday, January 8

after a week

setelah sekolah selama 5 hari, gue dengan sok tau berlaga ingin membuat kesimpulan.

melenceng sikit
gue tadi abis bagi rapot dong, pamer dikit boleh ya, rapot gue lumayan lho, angka depannya 8 sm 9 semua
kalo ranking jangan ditanya, ipa4 emang kdg suka keterlaluan

lanjut
awalnya, hari pertama, sekolah terasa seperti tempat bermain. temen temen kelas gue biasanya bilang "kesekolah cuma buang buang bensin, dapet ilmu engga, ketawa iya." padahal ada yang mungkin ke sekolah ga pake bensin
selasa rabu tidak lebih baik dan juga tidak lebih buruk
kamis dan jumat, entah gue harus bilang keadaan mulai memburuk atau malah membaik,
otak gue dikuras habis habisan

hidup itu berat gue tau, tapi satu hal yang gue tau gue exhausted banget hari kamis jumat itu. apa karena gue abis liburan ya jadi begitu di 'senggol' dikit berasanya kayak udah di 'tebas'
perjalanan ke depan masih panjang, 3-4 bulan itu antara sebentar dan lama. gue masih harus kerja keras lagi sampe semuanya terlewati
dan dari sini gue bisa tau kalo, keidupan gue kedepannya akan sedikit lebih berat

tapi biasanya, kalo gue udah menyadari kehidupan gue akan lebih berat malah tiba tiba gue santai sendiri, kayak udah antisipasi, apa malah jadi apatis?
gue berharapnya sih gue bisa semaksimal mungkin buat melalui ini, bukannya malah makin tidak perduli

sekarang gue ngerasanya kayak, gue ga sibuk tapi gue cape banget

ini gue yg lagi lebay apa gue mau dapet sih?

tapi tuhan itu adil lho, setiap sesuatu yang mulai itu pasti akan berakhir, cepat atau lama, pasti
jangan liat dari sisi negatif, liat dari segi positif
coba bayangin kalo lo harus belajar kimia terus terusan sepanjang waktu? gue? mending mati
untung kimia cuma 4 jam seminggu, kali lo mulai itu 4 jam pasti bakalan lewat sendiri

jadi jawaban dari kesimpulan di atas adalah...

C. segala sesuatu pasti akan berlalu dengan sendirinya, sekarang bagaimana kita menjalaninya aja

lawak nih gue