Sunday, January 16

sunday stuff

soo inilah kegiatan gue di hari minggu yang cerah tapi tadi sempet hujan badai.
sempat terganggu karena semalem gue abis beli buku2 dan majalah baluu. tadi malem gue abis ke aksara, terus biasalah gue kalo liat buku kan kalap. kalo ada 1 tempat yang boleh gue rampok ya toko buku, apalagi

music listography seru banget deh, jadi nanti isinya kita yang ngisi sendiri.
ada tragedi, gue mau ambil ada nih buku, bagussss bgt. terus gue diem kan, terus gue balik badan liat buku yang lain, pas gue balik lagi bukunya udah di ambil orang di bawa ke kasir dan kata org2 disitu bukunya tinggal 1.
hancur hatiku
tapi kata alia paling ntr ada lagi, soalnya wkt itu temennya gitu juga beli kamera di situ, katanya tinggal 1 taunya pas tadi mlm ad alagi. i hope so, semoga di aksara yang lain ada.