Monday, January 4

nice too meet you (again) peers

first day of school, yeah yeah yeah. memulai semester 2, cepet ya..perasaan br kemaren gue naik kelas 2, udah semester 2 aja.
upacara, belajar kayak biasa..blm ada yg ngasi pr si. pasti lah gue langsung nge gosip kan sama cabut cerita2 kejadian selama liburan, kembali lg ke rutinitas songong2an sama coro vito di kelas pelajran  mtk, ngakak2 brg di pelajaran musik brg nove sm fathan juga, konyol.
dan bagian paling seru selama sekolah tu cuma pas istirahat
pas istirahat kedua kita pada ngumpul tu ada dhanisa farah try brama enyo vicky dimas romi rame deh. ada yg makan ngobrol, nyanyi. terus mulai bahas ketotolan fathan pas pelajran musik, sampe akhirnya main tebak2an.
romi : ayam apa yg kaki nya dua?
brama : ayam kampus
romi : semua ayam kakinya dua tolol!
(semua ngakak)
fathan dateng, terus dia ikutan main tebak2an
fathan : gini ni, kan sapi kakinya empat. masuk ke truk 10. terus truk nya jalan, ga lama ada pertigaan, truknya belok kanan. kaki nya tinggal brp?
romi : empat puluh
fathan : salaah.. dengerin ni, (ngulang pertanyaan lagi)
romi : dua puluh
fathan : knp?
romi : kan belok kanan jadi pada ke kiri semua kakinya ke angkat dua
fathan : salah, 20 soalnya kan pada pegangan biar ga jatoh
anjrit gue ngakak bedua farah sampe sakit perut, semua ketawa
fathan : terus terus truk nya ketemu jalan buntu ni, skrg kakinya tinggal brp?
gue : ya 40 lah kan diem
romi : abis, pada jatoh
fathan : salah sisa 36, soalnya yg satu sapi nya turun bilang 'mundur mundur, terus terus kiri..'
gue ngakak sampe dari duduk di bangku jongkok kebawah, anjrit tolol abis
romi : bisa bisa, lagi lucu ni anak
fathan : lagi lagi, ni ya. uler kalo di kasih kaki gmn?
semua : (diem .. mikir)
romi : ya jalan lah
fathan : salah, ya di catok lah, kan dikasi kaki nih (ngulurin kaki)
semua ngakak parah
romi : kok catok si? jadi lurus dong
bahahaha gue ngakak jadi disini
gue : patok..patok..(ketawa)
semua ketawa2 banyol2an sampe akhirnya bel masuk. belajar terus pulang..
that's why I called you all my camen-mates