Friday, January 1

2010

my friends and I celebrating new year's eve in nat's house. first the girls came, unyi alia dhanisa tasya nindy and of course me. tp terus ga lama tasya pulang
then, tb2 anak2 cowo sms blg br bs dtg setelah jam 12. semua anak cewe langsung bete se bete bete nya org bete. akhirnya kita semua msk kamar terus pd nyemil dan biar ga bete gue mengusul kan bikin dream list for 2010.

dream list blm selesai si nat nelfon cowonya dimas, pas lg ngmng2 tb2 dimas nya ngmng 'cepetan keluar, udh di depan rumah'.wew, mereka berhasil nipu kita dan bikin kita bete. great guys. brama try romi dimas giri enyo coro
ngbrol2 then we ate spaghetti first. abis itu ngbrl2 lg nyanyi2 main kembang api, maleman baru kita bbq aan.

sampe lah pas mau taun baru, kita semua berdiri ngelingker, nyebutin wish masing2 abis itu doa rame2.


and this is the bad part, we played fireworks.
gue bawa kembang api dr rmh, lumayan gede gitu. pas di nyalain, pertama lancar, kedua lancar, ketiga meleot, keempat dan seterusnya nyerang ke anak2..dan itu berakhir buruk. semua cewe2 pd shock, kaki gue bengkak, kaki adenya nat jg kena, and you know the worst part of all this? this was my fault, yes totally my fault.

setelah kejadian itu kita minta maaf sm bokap nyokap nya nat trs disuruh makan krn itu udh mau jam 1. gue ga bs makan sm sekali. gue lemes, kaki gue lemes, tangan gue lemes. giri sampe nyuapin gue biar gue makan terus ngehibur gue main gitar dan bla bla bla, makasi banget ya gir. tapi gue ttp lemes.


smpe akhirnya kita pd keluar terus ngbrol2. alia unyi sm try balik. disitu gue udh mulai bs lupa lah seengga nya sedikit memaafkan diri gue sendiri. kita ngbrol dr hal petasan, ke hal mistis, ke basis curcol, ke mistis lagi terussss sampe jam 4 pagi. gue puaaas banget ngumpul sm anak2, krn seharian itu tu ga ada pulangnya ga kya malem minggu biasa. yg sisa ya nginep semua akhirnya.




happy 2010 guys!