Sunday, January 17

pen for the c

title gue knp deh..
skip
jadi angkatan gue berencana mau bikin pensi lho! bukan rencana lagi, tp emang udh di jalanin. yg bikin bete, kendala nya buanyaaaaaaaaak banget gaboong
ga bisa gue ceritain detailnya di sini satu2, intinya sekolah gue ga ngedukung sama sekali, waktu udh mepet, kerja sama anak2 satu sekolah juga masih kuraaang banget, plan masih berantakan, dan fondasinya blm yang kuat.
tapi dr kamis kemarin kita (2011) udh mulai nyari dana awal dibantu 2012, caranya?
jualan bunga dan ngamen
lumayan lho dapetnya udh banyak. walaupun pas hari pertama masih berantakan gitu, baru mulai bener pas hari jumat sm kemaren pas malem minggu
besok rencananya mau rapat formal, sebenernya rapat kayak gini mah udah dari taun 2009, tapi ntah apa yg di omongin gue juga ga tau jalannya baru 2010. semoga aja rapat besok beneran rapat bukan rapat-rapatan.
God bless us..