Wednesday, November 24

alay

well.. I wanna make a confession.
gue tuh dulu.. kalo sms huruf gede kecil, ga cuma sms nulis biasa juga, menambahkan huruf huruf yang "useless" di tiap kata, mengganti huruf huruf di setiap kata yang kalo dibaca malah jadi ga keruan, banyak titik titik dan koma koma nya di tiap kalimat, foto foto dengan gaya seperti "itu", well that WAS me.
itu gue smp lho, believe it or not.
itu namanya apa sih? alay ya? knp namanya alay? anak layangan? bapak gue juga suka main layangan, berarti bapak gue alay dong, tapi bokap kalo nulis sms dan foto ga kayak definisi alay menurut kebanyakan org.
alay.. alay.. kenapa musti ada kata itu di bahasa Indonesia. coba cari kata lain untuk orang orang yang seperti gue dulu itu. biarkan orang orang itu berkreasi dan berapresiasi, itu gaya dia, gaya gue dulu.. dulu..