Thursday, November 18

small reunion means big

kemaren gue reunian sama teman teman sekelas waktu smp!!! dan itu seru banget, kita sekelas terus lho selama 3 tahun. tau kan kerjaannya kalo udah reuni ngapain? ngebahas masa masa smp dan kita cuma bisa ketawa nginget nginget yang dulu. kenapa kita bisa sampai melakukan hal hal yang sekarang kalo dipikir pikir tuh "Kok gue bisa kayak gitu ya?"

silly, reckless, childish, everything! itu masa masa smp gue. Asli Teenage Drama! hahaha lucu deh kalo nginget nginget, bener bener complicated dan drama! hahaha. tapi gue sama temen temen gue sadar banget, gara gara masa smp kita yang sangat amatlah drama begitu sma yang tidak lain adalah sekarang, kita udah ga selabil itu. ibaratnya, waktu smp tu kita dituntut untuk berpikir dan bertingkah lebih dewasa dari umurnya dan dampaknya adalah saat sma masa masa itu udah lewat, apa yang harusnya mungkin terjadi saat sma udh kita alamin pas smp. Jadi begitu sma kita dihadapin mslh yg sama kita jadi lebih tenang, lebih ga labil, bisa dibilang lebih dewasa.. gue belajar banyak saat smp


the failed one. ayo tebak tebak gue yang mana


look at to my face!!! mba mba sialan baru itungan ke satu udah foto


look at to the left!! ROTFL!!

selain ngomongin masa masa smp, kita juga pastinya ngomongin masa masa sma kita and future. mau kuliah dimana, jurusan apa dan lain lain. Dan bete nya, 3 org temen gue ada yg mt, udah kuliah duluan soalnya aksel. dan tiga tiga nya keterima ui, congrats!
kita semua berjanji untuk terus keep contact sampeeeee kapan pun. Happy Junior High!