Friday, November 12

the journey

because of "creatore's thing" tadi gue musti ke kawasan TB simatupang sama mega kuningan.. tebak gue naik apa? motor!! and you know what? it's AAAAWESOME!
gue udah.. 1, 2, 3 kali naik motor ke jalan raya. pertama wkt gue smp, kedua wkt diboncengin vicky ke salah satu mal di jakarta, terus waktu sama romi di puncak, dan tadi gue diboncengin sama dimas, dan ini adalah rekor terjauh gue naik motor. seru. parah.
gue udah bilang sama dimas jangan ngebut-ngebut, dari awal anak anak pas tau gue mau muter2 jakarta naik motor udah pada heboh ketawa2 ngecenkin dan bla bla bla saking gue ga pernah naik motor, tapi karena gue bertekad dan gue selalu mengingat kata-kata giri setiap gue mau mencoba hal baru, gue tancap gas! terus terus terus bener aja dimas ngebut, ngebut sengebut ngebutnya orang ngebut, oke gue lebay tapi menurut gue itu ngebuuut! terus nyelip2 sana sini bener2 gabisa ngeliat space kosong langsung kanan kiri, dimas gilaaaaa. udh gitu yang paling bikin deg degan tu pas nyelip di antara dua metro mini.. sumpah gue takut kegencet -_-. selama perjalanan pergi asli gue diem sepanjang jalan.. pas lagi berenti lampu merah dia ngeliat gue dari kaca spion langsung gue pelototin "apa lo?!" untung lampunya langsung ijo lagi kalo ga udah gue cekek
terus pas perjalanan pulang, gue udah ga takut lagi, dan gue ga meratiin kalo dimas nyelip nyelip sana sini soalnya sepanjang perjalanan pulang gue cerita. iiihhh sumpah ya gue tu udah lamaaa banget ga cerita2 sama dimas, ya terkahir cerita tu bisa dibilang kelas 1 apa kelas 2 awal gitu, terus karena emang beda kelas dan jauh udah deh skrg jd cuma main aja tapi ga pernah cerita2 lagi. cuma tu gitu, pasti deh kalo dia mancing satu pertanyaan aja, gue jawabnya tu bisa beratu-ratus kalimat kayak tadi, sepanjang perjalanan pulang gue ngoceeh. bete gue ama org kayak dia, sama kayak monkey, gue jarang cerita tapi sekalinya cerita ga bisa berenti. untung ga keceplosan semua tadi..
terus setelah sesi cerita yang cukup panjang, akhirnya gue sampe lagi di sekolah jam 3 an, terus gue ketemu romi, gue langsung teriak "romi!! gue ke kuningan naik motooorr" terus toss terus gue bilang ke coro giri uty uci betet meong udoy enyo semua deh yang lagi duduk, dan mereka semua bersorak sorai! gue hebat!

special message :
Azalia semoga cepet sembuh!!! cepet recovery dari operasi nya muah muah
Anya dan Tasya semoga ga kenapa2, semoga baik2 aja, kalo nyebrang lagi hati2!! :*
Vicky loncat yang tinggi lagi vik biar ga ketabrak sumpah itu lucu hahaha
Brama cepet sembuh dari cacarnyaaa (sebenernya udah sembuh)
Panitia Creatore semangat terusss!! ayo jaga kesehatan udah mau uas
People who get hurt because of me, I'm so sorry..Swear To God, I never mean to and never want to, I'm so sorrry :'( I'm sorry guys, I'm sorry.. deeply sorry..