Wednesday, August 26

I called them my spirit

and again, i wanna tell you story about my high school. knp gue sering banget masukin cerita ttg masa2 sma gue? karena menurut gue temen2 sma gue itu magic! kalo temen smp itu udh gue anggep kya keluarga sendiri, tapi tmen sma itu magic, beneran, mereka semua punya spell khusus masing2.
kalo lo kenal temen2 sma gue, terus ngumpul bareng, di jamin ga akan berenti ketawa. mereka tu aduh, habis kata2 gue, sekalipun lagi puasa powernya ga abis2. camen banget. apa lagi kalo udh ada biang2nya kya romi coro vito viki, kalo istirahat pada ngumpul tu udh deh rusuh. semua juga bisa di bikin ketawa smpe gue sendiri bingung ini tu ketawa knp.

(break time)

tadi 5 org temen gue kerumah, vito farah cabut coro sm giri. rencananya si mau belajar fisika besok kita ulangan soalnya (hellyeahhh). dan acara belajar itu bener2 bertahan di setengah jam pertama, selebihnya..
ya begitulah, ajang ngabuburit sambil nyanyi2, main gitar, ketawa2, doing unmeaning thing. fisika pun hanya tinggal kenangan..

(home sweet home)

but that's why i called them magic, they are my spirit, my power, my happiness.


p.s : semoga fisika lancar, amen.