Sunday, August 30

Bored-To-Death

sebenernya gue bingung mau nulis apa. tapi ya karena gue lagi ga ada kerjaan (bohong,puasa2 ga boleh bohooong) peer gue banyak cuuyyyyyyyyy. akhirnya gue memutuskan untuk blogging sambil ditemani lagu2 blink-182. (album yg 'enema of the state' itu magic lho)

eh ngomong2 fb tmen gue di hack gitu sumpah gue shock. coro, tau coro kan ya? tb2 fb nya di hack gitu, sumpah itu yg nge hack lebay ajaaaaaa gue sampe enek ngeliatnya. tadinya pengen gue wall ini tu, 'lebay banget si lo' tp drpd ntr fb gue di hack juga -_-
tugas bahasa ee banget ni gue males, sebenernya gue yakin ga akan seberat yang gue kira cuma males aja ngerjainnya.males banget, tapi lbh mls lg kalo berurusan sama wali kelas. jadi ntr gue kerjain deh (kalo sempet)

aduh gue laper

puasa itu ya kalo kesekolah, jujur, gue lebih seneng tapi gue jg nambah dosa. hey gue ga bisa berenti ngomong kalo ada temen2 gue di sekitar gue. dan itu bikin gue jadi tambah haus karena gue ngakaaaaak mulu. tapi kalo di rumah bawaan gue laperrrr mulu. so, go grill.

gue bener2 bingung ni mau ngapain.. oya wkt itu jumat, pulang sekolah gue ke citos sm dhanisa sm danang. rencanya tadinya bnyk gitu yg ikut, tb2 pada ga jadi. yaudah akhirnya kita bertiga, rencananya mau nntn the proposal, tapi taunya itu midnight, gue kan mau buka di rumaah jadi ya ga bisa pulang sore2. akhirnya kita memutuskan untuk menonton district 9.
dtg lngsng beli tiket dan kebetulan studio nya jg udh di buka. dudk deh tu. bayangin deh itu tu kali pertama (asek) gue nunggu film lamaaaa banget. ada kali 20 menitan. dari iklan, sampe akhirnya dikasi lagu2 jazz tanpa ada yg nyanyi gitu, dr mulai gue heboh cerita2 sampe akhirnya jadi males.
gue : feeling gue roll filmnya ilang ni
danang : iya iya
dhanisa : terus pas udh ketemu, jatoh terus kusut

akhirnya film muleeee.
bagus si..tapi gitu deh filmnya gmn ya, ya gtu deh nntn aja.

....

terus abis nonton gue beli buku di aksara, judulnya The Film Club. gue ud nyari di kinokuniya, periplus, times, tapi dapetnya di aksara. iloveyouaksara. gue ngiler juga liat cd2nya, ada album baru nya arctic monkeys, regina spektor, terus ada phoenix juga, dan yg paling bikin gue ngiler ada cd ost nya dan in real life yg tidak lain dan tidak bukan adalah Sondre Lerche! sumpah gue dilemma, tapi cdnya itu rada mahal, lebih mahal dr cd2 lain, jadi nabung dulu. itu cd udh gue cari dari taun lalu yaaaa -____-
terus kmrn gue ke pim sama nyokap, mau beli kado buat bokap terus sekalian buka di luar juga. bertiga sm kk gue yg cewe. buka di pronto terus cari kado bokap. oya gue dapet bingkai foto bentuk kereta api gitu di ace hardware sm lampu yang bisa muter2 ada ikannya, yeahh me likey! buat gue lho itu bukan buat bokap.
that's all deh.see ya