Sunday, August 2

beatfest concert

damn!! parah..
beatfest 2009 is f**king AWESOME!

bertempat di bengkel di sudirman, gue kesana sama alia and monkey. bilangnya si jam 5 open gate jam 6 mulai. tapi kenyataannya... gate baru di buka jam setengah8. aye
pas lagi nunggu tb2 datang ginar 'binus' dan cewenya.
terus kenalan sama monkey, terus kita dikenalin sm cewenya ginar, namanya inggit anak 6.
ngbrol ini itu dan bla bla bla sampe akhirnya.
ajeng : al al gatenya mau di buka tu, ayo.
ajeng itu sepupunya alia, dy nntn juga ber 4 sama temennya. kita ber 5 nyelip alias nyelak masuk ke barisannya ajeng and friends. daripada ngantri di belakang ud panjang booo
nympe dalem masi nunggu. alhamdulillah gue dapet tempat row ke dua dari depan, smpet duduk dulu dan akhirnya..

Naif on Stage
nyanyi lagunya jikalau, air dan api, mobil balap, dll..


next

The S.I.G.I.T on Stage
sayang bgt gue ga tau lagu the sigit banyak, jd ga bs nyampur sm crowd nya, padahal sumpah, their performance was really amaze me, good job!


next

Rock N Roll Mafia on Stage
satu hall goyang semuaaaa. asik asik, cm emang krg rame tapi keren keren satu hall dance semua.


last but not least
yang paling di tunggu2 semua orang


PHOENIX
paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh. sumpah pas band nya keluar satu hall lngsung sorak sorai bergembira dan personil phoenix cm pada bengong ngeliatin ke arah crowd. feeling gue mereka ga nyangka sambutannya bakal serame ini.. langsung di geber sama lagunya lisztomania dari album Wolfgang Amadeus Phoenix, satu hall nyanyi semua! gue sampe merinding.. parah. ga cm itu doang yg di nyanyiin sm crowd, semua deh, Run Run Run, Napoleon Says, Consolation Prizes, Rally (gue nyanyi kenceng banget pas disini), Long Distance Call, If I Ever Feel Better (pas disini setiap bagian reff si Thomas ga nyanyi karena crowd nya yg nyanyi, gue sampe teriak2), 1901, Too Young, Love Like Sunset, Girlfriend, semuaaaaaaaa deh. sayang everything is everything ga di nyanyiin.
disini gue rada susah ngambil fotonya karena gue ga bawa camera pocket jadi gue pake kamera hp dan sumpah, lightning nya itu kerennya BANGET, tapi itu yg bikin ngambil fotonya jadi susah karena lampunya ga bisa diem, gue lebih banyak video in itu jg separo2 karena gue ga rela sibuk rekamin tapi gue ketinggalan crowd. dan yg satu ini
jadi semua lampu sorot ke arah muka dia gitu, s a d i s. sumpah light nya itu keren banget, performance nya apa lagi! kejadian paling rame tu pas dy turun dari panggung lalu mendatangi crowd nya dan itu dy sampe naik ke batas pagernya
speechless.

intinya
semua performance kerennn banget, band2 indie yang melebihi band dngn label besar. SALUT! the s.i.g.i.t luar biasaaaaaaaaa dan phoenix sangat amat keren gue sampe merinding. dan satu lagi crowd nya asik banget! ga rusuh, ga bau, dan sejauh mata memandang gue ga melihat a to the lai. bule nya buanyaaak anak gahul apa lagi tapi uda gede2 gitu.
eh you know bassist the s.i.g.i.t, adit?
video gue di dominasi dengan aksi panggung dia haha masculine bangetttt (apasi).


the video


naif - jikalau



the s.i.g.i.t (adit)



phoenix - lisztomania



phoenix - long distance call



phoenix - consolation prizes
suaranya emang ga jelas tapi dari video ini jelas banget kalo lightning phoenix keren abis!

abis itu ada after party-nya gitu di bengkel cafe nya. that's all

special thanks : azalia, rhyan monkey, ginar, inggit, ajeng and friends