Monday, August 31

Octy's Day!

Back Sound : Blink 182's songs, album Blink-182

knp gitu? itu kta chairmate gue chabut dy bilang 'sumpah sumpah hari ini tu octy's day banget, ketawa mulu lu ty dari pagi' hahaha -_-
terus kan, aduh gue ngantuk, tadi di sekolah gitu2 aja kya biasa, ketawa2, bahas hal hal ga penting, dan tadi kelompok musik gue nyanyi solmisasi gitu berantakan abis. secara cewe nya cuma gue sma chabut sisanya rusuh. fathan bisa nyanyi deng, lo harus denger suaranya coro, itu magic hahahaha ga maksud cor.
sebenernya ada yang pingin gue ceritakan tp ntr aja di post selanjutnya, mungkin hari ini mungkin besok. soalnya udah di rencanaain, penasaran kan?iya kan? iya dong?
oya gue mau memasarkan,alah, mempromosi kan blog teman gue yang dari tadi gue sebut2, chabut. baca blog nya yang ini
http://c-alifia.blogspot.com/2009/08/ex-means-disaster.html
baca deh sumpah, BACA. di sini gue ga maksud ngaatain mantan itu terfokus pada satu orang, tapi lebih..apa ya..maknanya luas, baca aja makanya. ga menyindir dan tidak untuk siapapun, gue menemukan kata2 itu juga berdasarkan kisah kisah orang maupun gue sendiri dan juga survei yang membuktikan.
dan di sini ada satu paragraf yang bikin gue langsung memuja chabut 'oh my god chabut lo dewa'. paragraf itu magic, kya gini tulisannya satu paragraf
Skrg,gue bkn mau ngmgn mantan secara khusus,tp secara umum. Mantan itu luas loh maknanya, bisaaa
Mantan pacar. Mantanya pacar. Pacarnya mantan. Mantanya mantan. Mantan gebetan. Gebetanya mantan. Gebetanya mantan gebetan. Mantanya mantan gebetan. Mantan gebetanya pacar. Pacarnya mantan gebetan. Pacarnya mantan gebetanya pacar. Mantanya gebetanya mantan gebetanya gebetan, atau gebetanya lg. Oh. Thooose things r suck.

sumpah chabut MAGIC! bagaimana dia bisa mendapatkan kata2 begitu banyak untuk suatu hubungan dari mantan satu ke mantan yang lain?
gue terkesima

okey, just read it. just click the link that I've already gave (above). Just one click and you will get in to Alifia's Zone

buka kapan deh aaaah lama.
udah ah ngantuk.