Thursday, August 20

deepest

curhat aaah curhat. berhubung ud dr sabtu kmrn gue ga ada sesi curhat brg ipa4 (coro vito fathan chabut) jadi gue mau story telling di sini aja. susahnyaaa kalo curcol di sini tu pasti main sensor2an, jadi ya se adanya aja deh yaa.
gig gue lagi sakit banget deh sumpah kmrn abis di tarik tarik sama dokter gigi gue, mana salah warna lagi biru muda gitu udah gitu kan karetnya nyambung semua gigi gue kya di taliin gitu jadinya, karena warnanya mencolok mulut gue jadi kya penuh gtu.. hhh
yaudahlah lah itu perihal lain. yg mau gue omongin di sini adalah tentang someone, dua deng dua orang.
orang pertama, gue kesel sama orang ini ilfeel gitu lho yang kya 'ni orang selaluuu deh..' tapi ga bisa gue ignore -__- jadi ya gue ladenin terus gitu aduh knp ya? baik si baik, tp kdg2 suka weird jadi gue yang aduhduh..tapi ga bs gue ignore gmn dong
orang kedua, orang ini datang dan pergi ohh begitu sajaaa. datang tak diminta tb2 pulang begitu saja. lebih tepatnya, he come when I don't need but leave when I need. sebenernya ga need2 banget si tapi tetep aja jadi kepikiran, 'ni org knp ngilang ya?' gitu~
gue mentok di orang2 ini doang ni ah, need someone new yang bisa membuat hidup gue lebih hidup alah.
gue butuh mainan baru
lalalalaa~