Thursday, December 31

2009

skrg udh tanggal 31 Desember lho, ntr mlm udh 1 januari it means new year, yes (again) new year.

what has happened in 2009? what I have done in 2009? what bad and good memories are there in 2009? what I got in 2009? what? what? what?

pengen deh rasanya taun baru tu sendiri di kamar, review ulang apa aja yg terjadi di 2009, trs gue bikin list apa aja yg akan gue lakukan di 2010 dan semua semua nya, gue pernah tu sekali taun baruan kya gitu sendiri di kamar bikin list terus merenung sendirian, and you know what? itu semua sia sia, karena gue akan terus seperti ini..
dari tahun ke tahun, tetap seperti ini..
ada perubahan si sebenernya, tapi basically, ya gini gini aja hidup gue

ntr mlm gue ada acara taun baruan bareng tmn2 gue a.k.a camen-mates, jadi taun baru ini gue ga akan mikir apa2, biarlah semua itu lewat.. lewat begitu saja
hidup gue kok ga ada makna nya ya..
ada kok, buktinya gue bahagia skrg, yeah.. lumayan lah

coba deh ya, dari taun ke taun semua tu sama aja. ada pengalaman buruk ada baik, dapet sesuatu kehilangan sesuatu, hidup aka terus gitu2 aja.

so, yg udh terjadi di taun 2009 yasudah lah biarkan saja, ga ada yg namanya taun jelek, taun bagus, lagi sial atau kurang beruntung, semua udh ada jalan masing2. gue yakin 2010 ga kalah seru nya sama 2009. let's see what will happen in 2010, see ya in the next year!