Tuesday, March 3

failed

haduh, sebenernya gue rada malu sendiri mau ceritainnya setelah gue ngebacot panjang lebar tentang cara ngebandel yang baik kemaren
tapi yaudahlah namanya berbagi cerita (asek)

okey, hari ini gue ngebandel sm monkey dan gw ngajak my sweetheart alia. sebenernya gue ga ngajak kesannya gw ngehasut anak org, tapi emang dy yg mau ikut. jalanlah kita bertiga
muter muter muter mai belom ada destination yang jelas karena masi pagi, jakarta macet,dan perut kelaparan. cari makanan deh, muter2 nyampe ke ancol mentok2 di gading. makan terus langsung dapet destination, monas. sekalian gue mau hunting foto
tapi ternyata Tuhan tidak melancarkan kegiatan kita untuk mencari kesenangan hari ini
pas di belokan mobil monkey di serempet sama trans jakarta sampe bempernya nganga
god..
gue little bit shock karena tidak menyangka. secara kita lagi berenti gitu? tiba2 aja di serempet
wow
monkey turun ya biasalah lelaki kalo mobilnya diserempet pasti emosi. bacot2an ujung2nya ke bengkel, 2 jam ngek. mood langsung pada ngacir, walaupun di bengkel masi sempet ketawa2 (Ketok Magic,al) main2, sebenernya itu hanya untuk menghilangkan bosan yang berlebihan, mana panas banget lagi.
udah dari bengkel mau ngapa2in juga ga enak,udh gitu ya cuma bisa di akalin doang biar bempernya ga nganga gitu, tetep ancur. terus akhirnya langsung balik ke daerah selatan cari makan, muter2 bentar terus pulang.. everything failed.
tapi pelajaran juga lah, kadang ke bandelan juga sering ga di restuin sma Tuhan, namanya juga ngebandel. ga sekali gue kalo ngebandel ada aja masalahnya, ya ketabrak lah, ketauan lah, ilang ini lah, ato apa kek gitu. tapi motto gue sm monkey "ga akan kapok"
untuk sementara gue sm monkey mau rest dulu, secara mobil musti masuk bengkel terus gue juga udah di tanyain guru terus, jadi ya 2 smpe 3 minggu ini rest dulu.
monkey juga udah bilang ke bokap nyokap ttg mobilnya dan untungnya (only in this part we are lucky) monkey ga di marahin.
untuk sisanya si semua lancar, ga ada yang kena marah, ga ada yang ketawan, basically kita berhasil, tapi kegiatan untuk mencari kesenangannya itu yang bermasalah.
today is not a bad day, is only unlucky day, god is not in our side today, but we are enjoy it
pengalaman masa sma, rame kan buat seru2an :D