Monday, March 9

holiday on monday

surga banget ya hari senin libur, thakies god

sabtu dan minggu kemaren adalah hari yang sangat melelahkan. tapi menyenangkan, very.
ga usah gue ceritain lah disini sabtu ada kejadian apa ahahaha intinya i love my alia and my anya sooooo much, we are really have a good time. unyi ga ikut siiiii ga rame ah tapi gpp, next time ok sweetheart?

minggu nya doooong, pagi2 gue udh bangun karena emang gue di minta tolong (bahasa halus) di pekerjakan secara cuma2 sebenarnya. untuk menjadi photographer dadakan. okey gue tertarik dunia photography (true), i got some skill (lie), and i got camera (true). jadi mereka (temen gue,kk gw, dan teman2nya) minta gue buat jd photographer-nya, mereka mau photo session gtu lah. tempatnya jg udah dapet jadi ya tinggal jalan.
hari yang sngat melelahkan karena gue harus bediri jongkok bediri jongkok buat nyari angle yang pas. sampe udah terakhir2 gue ga tau foto apaan, focus udh ga gue maenin yang penting dapet aja gambarnya. abis session trakhir tu di rooftops gt siang bolong anjir panas banget dan gue udh ga mood.
dan sekarang kaki gue pegel pegel hebat, mantap.
sebenernya memuaskan, tapi melelahkan juga. sangat
but it's okey lah, asal jangan sering2 aja
this is some of the picture



ini cuma 3 dari sekitar 350 fto yg gw ambil. gw masukin yg rame2nya aja, kalo yg sendiri2 kebanyakan.

and now, hari gue bermalas2an MERDEKA! ini baru liburan, senin tu emang seharusnya di liburin aja ya. usul bagus ni buat pemerintah


ehm..yaudahlah ga ada lagi yg mau gue ceritain, sebenernya ada tapi kyaknya udh pernah gue ceritain deh. ttg rasa penyesalan gue atas beberapa kesalahan yang udah gue perbuat, i can't fix it and i don't know what to do. semua itu selalu membayangi gue dari dulu sampe sekarang
tau ah


When you try your best but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can't sleep
Stuck in reverse
And the tears come streaming down your face

When you lose something you can't replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?
And high up above or down below

When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face and I

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face and I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

fix you - Coldplay