Sunday, March 29

NEW

whooow! gue sedang semangat akhir2 ini, sebenernya baru sejak kemaren spirit gue muncul lagi! yeah!!
itu semua karena kemaren gue kepim, terus ke i-box dan gue beli ipod baru, OH MY GOSH ipod gue kembali aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue senengnya ampun2an. tapi dalam sekejap duit gue 3jt habis dan gue melarat mendadak.. tapi gpp gue puas. secara ipod gue yg lama udh rusak dari bulan apa ya? dari 2008 deh gue lupa tepatnya, jadi gue seneng banget ipod gue kembali bahkan beli pake duit sendiri. Target selanjutnya adalah laptop baru, gue kesian sm laptop gue yg sekarang bentuknya udh tidak senonoh. Ada yang punya masukan bagus ttg laptop? gue masi milih2 ni.
terus kmrn gue potong rambut jg di pim. ga begitu ekstrim si tapi perubahannya terlihat..
intinya ipod gue balik.

sunday morning it means that lazy sunday
ntr sore gue les lagi, gue sdh mulai les private lg karena gue merasa gue udh mulai bingung sm fisika. walaupun trakhir gue ga remed tapi itu semua hanya hoki semata.. jadi gue harus mulai kerja keras lagi sekarang haaaah

eh gue kan udah selesai baca HxH di onemanga.com ya, trakhir tu chapter 290, masa ngegantung dan masi ada lanjutannya. tapi 291 nya ga ada, anjrit deh gue cari juga ternyata chapter 291 belom keluar -___- . masa abisnya ngegantung gt si?? mau apa si tu penulisnya bikin ending ngegantung?? minda di cekek.
sekarang gue lagi baca MAR, kebetulan gue udh baca itu jd gue mulainya dari tengah2.

haaah malesnya besok sekolah, mana tugas bejibun belom ada yg gue kerjain. knp sekolah itu penuh dengan tugas?? ih aaaaa sekolah itu penuh dngn hal2 membosankan dan itu2 saja. gue selalu mengeluh ttg sekolah, sekolah dan sekolah. amit deh, ga ada abisnya kalo ngmngin sekolah mah, yg pntng skrg cepet2 lulus aja deh (padahal gue masi kelas 1)

end