Saturday, March 14

study tour never ends

wooooooooow kemaren tepatnya hari jumat tanggal 13 Maret 2009, gue dan temen2 satu angkatan gue study tour yaaaaay
there are 3 destinations, tmii-planetarium-sea world+the beach
pas gue denger ttg tujuan2nya gue rada2.. 'dih, ini mah study tour anak sd' tapi yaudahlah toh gue mikirnya gue seneng2 aja sama temen2 gue.
masuk kyak biasa, terus sekitar jam setengah 8an kita berangkat. ga enaknya bus gue misah2 gtu, satu kelas ga satu bus. jadi bus gue, bus 5, gabung sm anak 10-7 dan 10 org anak dari kelas gue ada di bus 4.
destination pertama, tmii
kita ke itunya tu museum minyak ya? atau apa si namanya gue ga tau. pas nyampe ya biasa lah foto2 terus masuklah ke museum itu. sampe di sana trnyata di bagi 2 kelompok gtu, ya tiap kelompok ada kyak tour guide nya gtu jadi dijelasin ini itu, nonton film, ngerjain lks dan bla bla bla. pkoknya ga tau gmn adanya gue dan temen2 gue kepisah dari rombongan, lah gue aja baru tau kalo di bagi 2 kelompok. ada cewe2nya dari kelas gue sm dari 10-5 terus ada anya jg. cowo2nya dari kelas gue sm 10-5. yaudah kita ngider2 aja main kabur2an biar ga ketawan, tapi pas lagi duduk2 di tangga dan berfto2 ria ada gru gitu, dy tau kita ga ikut rombongan cm ditanyain doang terus di biarin, jadi its okey dong?
ya main2 aja lah kita di sana
destination kedua, planetarium
ini dy ni yg paling ngebosenin. ga tau kenapa tapi begitu sampe di sna tu ga enak aja. kita jg ga ada yg fto2, mana gue sm temen gue sempet ditanyain nama sm anak tegal pula. jd ceritanya gue bedua temen gue nungguin anak2 yg lain selesai solat. taunya yg lg study tour kesitu bkn cm sekolah gue doang, ada sekolah apa gtu dr tegal. ya gt deh pkoknya gue ditanyain nama gue bilang aja nama gua rina, padahal rina itu nama temen gue yg lg bedua sm gue
lanjut
di planetarium itu kan ada kyak theater nya itu ya gt deh yg pke proyektor dan bla bla nya. nah kan kita masuk ke situ baru deh disitu pada fto2 itu jg ga banyak, terus pas udh mulai sumpah bikin ngantuk abis. temen yg duduk di sebelah gue aja tidur pules banget sampe mimpi
destination ketiga, sea world
nah di sini ni yang seru. karena emang kita di bebasin banget jadi ya yaudahlah semau2nya aja. pas fto2nya itu rame banget ya ga banyak yg bisa gue ceritain di sini intinya rame lah
pas di beach nya, bus gue kyak ke pisah gt dari bus2 lain. jadi yg ada di situ cm anak2 dari bus gue doang. gue sm 7 org temen gue ada rina uci icha uty dimas coro sm zee jalan2 aja di situ, fto2. ga lama dimas nelfon vito dan tau kalo vito lagi ditangah laut,okey vito enyo dan gue ga tau siapa lagi pada naik kapal. terdorong lah temen2 gue disitu buat naik kapal juga. akhirnya kita naik kapal dan drrtt ya gt2 aja pas sunset tp ya gt doang
terus abis dr sna pulang
intinya gue cape tp itu seru banget. and i realize that i love them, i really love all my high school friends :D

but, ada but nya ni
dibalik semua kesenangan itu, i feel pain. because of something and i can't write here haaaah i don't blame somebody i just, i just hate when i get situation like that. ah gue ga tau lah ya, ini gara2 kesalah gue dimasa lalu juga merembetnya teruuuuus sampe sekarang, there isn't second chance, i can't fix it, and i just can regretting. haaaah harusnya gue sudah terbiasa dengan keadaan itu tapi gue ga bisa, tetep aja, pain
tapi yaudahlah

too sad to laughing, too happy to crying