Monday, March 2

rule

eoaiueo

tadi sekolah tu panaaaaaasnya luar biasa sumpah deh kapok lah kapok. udah gt sekolah dari hari ke hari gitu2 aja ga ada yang berubah, untung gw bawa ds jadi bisa melanjutkan petualangan game gue ahaha sebenernya gw pribadi si menganggap sekolah itu adalah tempat kita buat melanjutkan atau meneruskan apa yang belom terselesaikan di rumah. contoh tidur, ngerjain peer, makan, main game kyak gue, gossip sama temen yg biasanya kalo lo telfon2an ni terus pst ujung2nya gini "ntar deh gue ceritain di sekolah" iya kan?

lanjut

besok rencananya gue akan merubah kegiatan sekolah gue, bukan sekolah lagi si namanya karena tujuan gue bukan ke sekolah. okey dad, mom, i said i will go to school but.. ok im lying. for tomorrow..only for tomorrow and maybe, the others day

kadang untuk mencapai kesenangan lo tu harus ngambil resiko juga, kyak mengabaikan peraturan. seperti yg akn gue lakukan besok, gue akan banyak break the rules. tapi yaudah si sekali2? ga ada salahnya toh gue hanya mencari sedikit kesenangan karena gue suntuk sekolah, dan hari2 selanjutnya gue bkal lebih sedikit bersemangat kesekolah karena yaaa gue udh refresh otak gue. libur ga termasuk ya, soalnya di saat lo lbur semua anak juga libur, lain rasanya kalo di saat org2 sekolah lo ga sekolah, itu tu kya ada kepuasan dan kesenangan tersendiri di hati lo. just try it, gue bukan menghasut melakukan hal buruk, cuma ga ada salahnya lo sesekali nge'bandel' demi kesenangan dan pengalaman hidup lah (basabasi). bener deh, kadang jadi anak baik tu ga enak.. sesekali jd bandel juga ga ada slahnya. gue juga ga sering kok, kadang2 aja, paling engga sebulan 3 sampe 4 kali laah, 2 kali juga gapapa, buat mendinginkan otak. cari destination yang seruu, jadi hari itu lo melakukan kebandelan ga akan sia2, manfaatin sebaik2nya. tapi jangan sering2, jangan seminggu 3 sampe 4 kali lama2 lo dicurigain juga sama guru. lo harus pinter2 kalo mau bandel, bandel jangan sembarangan, ada peraturan2nya

1. jangan sering2. kalo berhasil sekali bandel dengan aman, jangan langsung ketagihan kyak org kesetanan. santai aja, lain kali kan masi bisa, maksimal ya sebulan 4 sampe 5 kali lah. di perhitungkan dengan baik

2.pilih hari yang pas. kalo ada pelajaran2 yang kira2 susah kyak mtk ato fisika ato kimia mending ga usah deh, kalo bolos ntar lo yang susah sendiri. bandel2 harus tetep punya otak doong buat pembelaan diri

3.liat situasi. kalo kira2 hari ini ada pelajaran wali kelas atau guru bp, mending ga usah. kalo kyak gitu tu biasanya bawel, ntr di telfon ke rumah ditanya2 kan jadi berantakan semua tu. kalo guru piketnya bawel juga mending jangan, cari hari lain yang lebih santai dan lo bisa ngebandel dengan tenang.

4.punya status di sekolah 'anak baik'. mending tu kalo lo mau ngebandel, sebelum2nya lo harus menciptakan kesan baik di mata guru2, jadi kalo misalnya lo lagi ngebandel ga akan di curigain. dan kalo pun ketawan pasti guru2 kyak percaya ga percaya2, masi ada yg ngelindungin deh. jadi seengganya lo masi punya backing-an

5.rencanakan dengan baik. kdg2 bisa aja si ga terencana, tapi seengganya lo udah harus ada persiapan. maksd gw, kalo pun tiba2 lo mau bandel tanpa di rencanakan lo harus sudah ahli agar semua berjalan lancar. kyak gue, temen sebangku gue itu sekertaris, jadi kalo gue alfa gue bujuk2 aja biar di tulis izin ato sakit, biasanya si dy udah tau sendri, she's soo nice. kalo di rencanain dari awal tu ya gitu, pikirin izinnya, terus mau kemana, naik apa, sama siapa aja (ga mungkin sendiri kan?), baliknya gimana, jam berapa, semua paling engga harus tersusun dengan baik jadi ntarnya lo ga panik.

5 hal di atas itu tips buat anak2 yg baru mau mencoba untuk mencari kesenangan dengan sedikit bandel. gue si jujur, udah lumayan ahli (sombong) jadi sudah biasa, udah tenang lah gitu kalo menjalaninya. ketawan juga udh pernah, tapi itu gara2 ada oknum yang tidak berprikeanakmudaan dan prikesenangan. ga bisa liat org seneng si bajingan itu, untung dy sudah pergi jauh2 dari hidup gue.

gue itu termasuk orang yg sering melanggar pertauran lho,tapi gue melanggar peraturan yg menurut gue ga masuk di akal aja kyak misalnya disuruh pake sepatu item, gue pake putih. kaos kaki ga boleh warna warni, gue pake merah, pink, dan bla bla bla. ya peraturan2 kecil yang menurut gue gue langgar pun ga akan ngaruh apa2 gitu? gue ga suka jadi anak yang penurut, kapan kita mau mandiri kalo nurut mulu? free dong, biarakan anak muda berkreasi. kdg2 kan orang suka bikin peraturan aneh2 yang ga masuk di akal, gue si paling sering break rules ya di sekolah. nyontek, siapa yang bilang nyontek dihalalkan kecuali murid? ya bandel2 kecil.

intinya gue disini mau menyampaikan bandel tu gapapa, itu namanya kita punya inisiatif dan pemikiran yang berbeda. tapi tetep ada batesnya, ya ga bisa sembarangan juga. gue bandel juga ada batesnya, setidaknya harus bisa milih kapan kita boleh bandel kapan engga. bandellah dengan cara yang pintar

selamat mencoba mencari kesenangan anda :D