Friday, March 20

it's end

jadeeeeee hampir seminggu ini gue ga blog-ing karena gue lg midtest. sebenernya ga ngaruh juga si karena seminggu ini gue juga ga belajar, jgnkan belajar, buka buku aja engga.
tapi hari ini midtest telah usai..
hasilnya, yg gue tau skrg mata pelajaran sosial gue remed semua (aha). tapi mtk sm bio sm bhasa ind gue ga remed. yg lain belom jelas asal usulnya..
seperti ritual ujian2 yg biasanya, menyontek adalah satu hal yg tidak mungkin tidak gue lakukan saat ujian. biar cm satu kata pst gue ada yg nanya ketemn gue, knp ya? why? dan semakin lama gue semakin liar dan nekat dalam melakukan hal itu, yg dimaksud disini menyontek pastinya. tapi ya bagi2, gue ngasih gue jg dikasih, barter lah istilahnya.
menyontek dan ujian itu dua hal yang tidak mungkin di pisahkan.
yaudahlah jgn dibahas lebih jauh, ntr kebongkar lagi kedok gue

eh ngomong2, hari apa ya gue lupa.. hmm bentar2 gue inget2 dulu .....
rabu apa selasa gitu kalo ga slah. kyaknya si rabu, gue mimpi bagusnya parah2an. Beautiful banget deh aaaaaa gue kesel banget pas kebangun gitu aaaaaaaaah kenapa musti kebangun si ya tuhaaaan

yaudahlah

eh selama midtest gue masuk siang lho, asik ya.. enak lg kesekolah cm ujian terus pulang. enak bgt sekolah kya gini, masuk siang, ngerjain soal nyontek, pulang. gue ga akan bolos deh kalo sekolah model kyak gini. kalo ujian terus jg ga mungkin sma 3 taun, paling setaun.
drpda sekolah 3 taun udah gt kebanyakan basa basinya selama sekolah, yah buang2 waktu. TIME IS MONEY HEEEEEEYYYY

....

eh belakangan hidup gue lagi penuh dngn rencana ni. yg ini lah itu lah mau kesini lah mau begitu lah. dan gue jadi pusing sendiri
aduh gue juga ga tau deh aaaa hidup berencana itu ga enk jg ya, terlalu teratur dan terorganisir, apa enaknya keluarga berencana?(lho?)
gue jg jadi bingung ni ngaturnya gimana kebnyakan rencana I pusing, masalahnya gue jg belom tentu bisa gtu dan rencana terus mengalir.. lah kalo bentrok? mati lah gue. gue paling ga suka di suruh milih, ih kenapa si hidup itu harus penuh dengan pilihan??? kadang gue suka ga siap dengan resiko dr jalan yg akan gue ambil. haaaahhh
ibaratnya gini,
mau pake baju warna biru apa warna merah?? pati kita bingung kan tu, pake yg mana ya?? nyoba yg satu, nyoba lagi yg satu,pilih yg paling bagus. tapi ntr ada lagi tu belakangnya, ada lanjutannya dari pilihan yg diatas, tp kdg kita di kasih tau kadang engga.
'kalo milih warna merah di kejar anjing, kalo biru dikejar tikus sekarung, mau yg mana?'
tai kan
masih mending deh dikasi tau kita bisa siap mental, kalo engga?? terus kalo kita udah milih misalnya dikejar anjing, taunya anjingnya ada sekampung ih mati aja. tapi kita ga tau kita udh terlanjur milih, mau apa coba??

yaudah yaudah emang harus milih si ya, kalo engga ya ga usah idup

terus juga belakangan ada aja hal yg bikin gue nyesek, apa aja deh dan gue kalo udh gitu ga bisa ngapa2in. cm diem terus mikir ujung2nya bengong
lagi banyak bgt lho yg suka bikin gue nyesek gt, dan gue kdg suka berpikir
'ah, everything is killing me slowly ni' tapi emang kenyataannya gt, kita emang perlahan-lahan bakalan mati kan? tanpa kita sadari WE ARE DYING SLOWLY, hell yeah!!!

eh i got news neh, Blink 182 balik lg, maksud gue ya beneran balik lagi. sebenernya kabar ini si udah lama, cm gue kan br buka twitter (http://twitter.com/mickeymonkeyy -website twitter gue) atas saran sepupu gue jadi ya gue buka, terus gue follow mark hoppus kan ya, dan di situ dy bilang lg nyiapin lagu2 buat album baru dan mereka bakaln tour juga. Dan gue baru sadar kalo mereka beneran balik! oh god, dan gue denger2 indonesia masuk di list tour mereka waaaaaaaa GUE HARUS NONTON
dan gue emang fans berat mereka, tapi gue jarang buka website mereka, tapi karena gue butuh keyakinan lebih pasti gue buka lah official site (blink182.com) trus ya kan ada message dari mereka, 'our message' isinya gini

Hi. We're Blink-182. This past week there've been a lot of questions about the current status of the band, and we wanted you to hear it straight from us. To put it simply, We're back. We mean, really back. Picking up where we left off and then some. In the studio writing and recording a new album. Preparing to tour the world yet again. Friendships reformed. 17 years deep in our legacy.

Summer 2009.

Thanks and get ready...


OH MY GOSH gue langsung percaya kalo mereka emang balik lagi. buat yang gila sm blink pst udah tau kabar ini dari kapan tau.
tapi temen gue ada yg bilang gini stelah mereka bubar 'mereka tu past bakal balik lg ty, gue yakin ga tau kapan tapi mereka pst balik lagi. mereka tu cm bikin kontroversial aja biar ntr booming lg'
emang si mereka balik lagi tapi masa ya.. mereka kan ketemu lagi untuk pertama kalinya setelah bubar tu di rumah sakit buat ngejengukin travis yang kecelakaan pesawat itu, dan dr situ kyaknya mereka mulai ngomongin lg ttg blink, soalnya gue baca di salah satu media pas ditanya 'apakah ini akan menjdi prtanda blink bakal balik lg?' dan entah mark atau tom bilang 'kita ga tau,itu akan kita bahas nanti yang jelas kita berharap travis cpt baik' (kurnag lebih gitu deh ngomongnya) .masa kecelakaannya jg sengaja? parah banget itu ada yg mati gitu? apa mereka memanfaatkan situasi? ga tau deh yg penting mereka balik lagi.

haaah it's long enough for today, gue juga ga yakin akan ada yg baca ini dari awal sampe akhir..
but I'm just sharing okey
see you and have a nice day
god bless you