Saturday, June 20

"Katy Perry"

tanggal 16 kemaren, hari Selasa. gue pergi ke suatu mall di jakarta di daerah Sudirman. gue pergi sm kedua kk gue dan temem kk gue. ya lagi2 kita berempat..
karena ada suatu pebincangan yang rada2 gitu lah.. kita jadi sering banget ngomong kata "katy perry" gara2 lagunya dy ada yg judulnya "you're so gay" dan hari itu kita sering banget ngucapin kata2 itu.
you are so gay
dan akhirnya jadi
katy perry
sbenernya katy perry itu semacam sandi, istilah lain lah.. tapi artinya ga bisa gue jelasin hahaha
kalo mau tau tanya aja ke hardy
hahahahahaha
terus,kita nyari dress gitu buat kk gue yg cewe. soalnya dy mau ada acara sm temen2nya, ya prom gt tp bukan prom. terus dsna ketemuan sm ka ayu and her boyfriend,ican.
pas ud dapet bajunya, kk gue yg cowo jg ud beli akhirnya kita cabut (sssaaah) dari mall tersebut.
terus gue bilang, karena itu baru sekitar jam 5an, makan dulu dimanaaa gtu
dan akhirnya pilihan jatuh di kemang
kita makan di salah satu restoran jepang di codefin
abis makan kita nyebrang ke kff, terus di situ gue khilaf.
gue beli 15 dvd, 5 cd ps, sm 2 cd pc. haaaaaaaaaaaaaaahahahaha
dan sampe skrg dvdnya belom ada yg gue tonton satu pun karena gue ke asikkan main game.
gue beli the sims 3 (pc) dan asli gue addict.

ya ya setidaknya liburan ini gue banyak kerjaan :D