Monday, June 15

toys

yaa lakers already being champion. congratulation and celebration!
gue ga menceritakan selengkap pertandingan kmrn karena gue sndri bosen nntn pertandingan yg ini, ga seseru game sebelumnya. menang pointnya jg lumayan jauh
Score akhir
Lakers : 99
Orlando : 86
udh gt ternyata tandingnya di kandang orlando, jadi menangnya kurang rame
yaa sekian untuk lakers

tadi mlm gue mimpiin temen sd gue, ganteng boo, mksdnya di kehidupan bner ya. dy lucu dan baik. terus gra2 td mlm gue mimpiin skrg jd kepikiran.
-___________-

gue bete ni liburan ga ngapa2in, ada rencana mau jalan sm temen2 gue tp belom pst. antara rabu atau kamis. blm jelas pastinya kemana juga
gue mau jalaaaaaaaaaaaaaaaan
wkt it smpt jalan si, tp dengan bocah2 busuk nan menyesatkan
okay, they called that night (when we hangout) octy's return. what the heck..
but it's fun, thankyou guys for make me dizzy the next day

last night gue nntn the house, film. that's a weird movie.. yah weird. and then.. weird. yaa..
I'm picking a wrong movie

and i wanna tell you about, facebook
everyone knows facebook right?
I'm start sick about it, it's just soooo borrrring (agung's style)
I have a twitter, you know twitter? yah itu lagi mulai 'in' because some magazine talk about it. dan mulai saat itu banyak yg jd twitter-ing
tapi gue punya twitter jauh sebelum people, magazine, talk about it.
payah deh..

yaudahlah
the point is i need something to make me keep busy. fun of course. I need a toys, anything woaaaaaa anyone?