Saturday, June 20

The Party Song

gue bingung title gue buat post yg ini dan lagi2 akhirnya gue men-shuffle ipod gue dan keluarlah lagu Blink-182 "the party song" yang juga lagu favoriteeeeeeee gue!
kamis kemaren gue pergi sm temen2 gue.
tapi tb2 bnyk yg ga bisa, nat ga bisa, nindy ga bisa, anya blang mau nyusul, alia juga (karena dia kena jebakan batmaaan) nyusul. akhirnya sisa gue, unyi sm dhanisa. kita pergi ke salah satu mal di daerah pondok indah. terus kiat mau nonton, kita nontonnya di 21. sumpah filmnya booo ga ada yg bagus. yg paling mending cm night at the museum, sebenernya geu penasaran sm film "garuda di dadaku" tapi gokil, tiket jam 12, jam 2, sm jam 4 ud abis. yaudah gue nonton night at the museum 2
asli, filmnya kocak. berhasil bikin gue ketawa. tapi kalo maksudnya ya jujur aja film ini kurang ada 'nilai'nya tapi kocak, sangat menghibur. emang ini film comedy gitu buat hiburan. jadi karean acting nya ben stiller yang oke banget dan ceritanya yg sgt menghibur, gue kasi
review : 4 stars

sbnernya sebelum nntn gue sm dua sahabat gue itu makan di restoran sushi, ya jepang lah, yg setiap gue mau makan di sana itu selalu waiting list.
dapet duduknya di bar lagi,
abis makan kita nonton, terus di tengah2 film alia sms gue kalo dy ud sampe di mall ini. terus ternyata anya ga jadi nyusul.
abis nonton kita ketemu alia dan kiat duduk gitu di suatu cafe(?)
dan taking pictures.

yg gue bingung adalah, setiap gue taking picture bedua alia, selalu rusuh
watch this
just three, three are enough. ga ada yg bener liat aja tu. haduh gue pusing
itu baru tiga, yg lain.. beehhhhhhh
but you are still the one alia, hahahaah love ya sweetheart!