Friday, June 12

short story

weyyyyyyyy
udh lama banggeeettt (lebay) gue ga blog-ing. it's because of gue uas, terus lngsng hajar ke bandung, abs itu gue sakit..
jd br smpetnya skrg.

gue ke bandung dari hari sabtu sampe senin, nginep di rumah sepupu gue di daerah setiabudi residence, kerjaannya cuma maiiiiiiiiiiiiiiiin terus yoohaaa.
play fatal frame like a stupid dumb ass kids.
shopping in one place to another place and move again.
andddddddd enjoying the night-life
pulang dari bdg gue skt dan berat gue turun 4kiloo yeahhh!!
sakit terus aja ya gueeeee

terus selasanya gue ke sekolah menyelesaikan nilai2 yg belum terselasaikan. padahal gue ud berasa libur tu. uas gue ga ada yg remed gitu kan yaaaa hahaha sosiologi gue remed deng, eh terus taunya bahasa gue remed dan remednya selasa pagi.
dengan tenanga seadanya, keringat yang terus mengucur, dan semangat perjuangan di hati, gue kesekolah terus remed.
padahal temen2 cewe gue ud ngajak gue main futsal tu! tapi krn gue hrs menyelesaikan tgs mtk gue, gue jd ga ikut. abs itu gue bner2 tepar setepar2nya smpe tidur di kantin. gue pulang kerumah dngn kepala keleyengan dan muka pucat.
yoha gue dying, ap aj yg msk ke perut gue, ga lama akan keluar lg dr mulut gue.
tapi berat gue turun 4 kilo!
besoknya gue ud baikkan gitu kan ya ceritanya, terus kamis gue diajakin photo session di menteng. gue ud semangat aja tu mau ikut, cari2 baju dong gueeeee
prepare, fto2 sndiri dlu di kamar
gue pikir gue ud sembuh
taunya gue muntah lagi
gagal pergi

ya disini lah gue skrg.
di depan pc, blog-ing
eh kaka gue minta di buatin twitter
what the