Tuesday, June 30

template

2 hari gue browsing Google dng key 'blogger template' karena gue ud bosen sm template gue. ada kali 30 template gue download tp gada yg gue sreg pas udh di coba, smpe akhirnya gue nemu satu dan pas ud gue save, sehari gue diemin, gue ga suka template itu. sampe td masi nyari dpt 5 template tp akhirnya ga jadi.
ujung2nya gue pake template yg sdh di sediakan di blogspot, terus gue edit jadilah seperti ini, tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. simple and ordinary right? tadinya gue download template tu yg rame2 gtu, keren2, tapi gue ga sreg. jadi gue lbh memilih seperti ini.
lumayan puas tapi ada satu yg bikin gue jd lumayan puas, bkn puas, gw mau upload foto buat di header tp ga bisa, knp ya? ga ngerti deh. wkt itu gue pernah bisa soalnya, yasudahlah.
bored, so see ya