Friday, June 12

ViVaLakers!

yoooooooow
new post, sengaja gue pisah sm post sebelumnya. karena di sini gue mau sedikit talk about..
LOS ANGELES LAKERS vs ORLANDO MAGIC











tadi pagi bangun tidur, gue ganti2 channel dan ketemu film Erin Brockovich. berkali2 gue nntn film itu tp ga bosen2, gmn ya.. bagus aja mnurut gue
pas gue lg nntn, kk gue yg cowo tb2 turun dan bilang
"lakers lakers lakers". spontan gue ganti channel lngsng ke ESPN, dan bner aja ada lakers tanding lawan orlando. masi quarter pertama, dan point lakers ketinggalan. ini ud final, lakers udh ada 2 point, orlando baru 1. tanding di kandang orlando, dan selanjutnya balik lg ke kandang lakers. kalo lakers menang di kandang orlando, kemungkinan be a winner nya lebih ke buka karena tinggal satu game lagi dan itupun di kdg lakers. tapi kalo kalah, berarti score 2 sama, walaupun sma aja abs itu tdg di kandang lakers cuma ya bisa aja jadi lebih lama, kemungkinan buat score 3 sama lebih besar. FYI : I'm In Lakers Side

First Quarter, Score
lakers : 20
magic : 24

gue sm kk gue masi biasa aja,

Second Quarter, Score
lakers : 37
magic : 49

gue mulai lemes, kok ketinggalannya makin jauh..kalah lagi deh ni..
tapi quarter ketiga tambah gokil. yg tadinya ketinggalan 12 point langsung di salib dahsyat
lakers dapet 30 point di quarter 3, dan magic cm 14

Third Quarter, Score
lakers : 67
magic : 63

aaaa gue semangat come on lakers!
tapi di quarter 4 adalah saat2 yg paling bikin gue mau meninggal
anjrit, ke salib lagi boo sm magic, dan itu udh detik2 terakhir.
10 detik terakhir (hampir 11) lo mau tau perolehan angkanya berapa?
lakers : 84
magic : 87
oh no no no no NO!!!
gila gue stres.. aaaaaaaaaah why oh WHY???
langsung time out from lakers. bola di lakers karena magic abis point
gue dag dig dug
mau ga mau harus three point. keliatan kan tu coach nya ngomong ini itu.
no no, not Kobe Bryant. gue ga setuju se stuju2nya kalo kobe yang di percaya untuk three point. why? karena gue ga percaya aja. peratiin aja kalo kobe main, bagus si three point nya jg sering banget masuk, tapi kalo ud bagus tb2 pngn jadi hero, maunya point terus jd maksain. dan akhirnya ga masuk.
ok time out selesai.
play
dan tiba tiba..
'eh gempa gempa'
bokap gue yg lagi main komputer di ruang tamu tiba2 heboh sendiri. gue sm kka gue yg lg serius nnton cm ngeliat ke arah bokap dengan tatapan 'ni org knp si?'
gue diem, kk gue diem. sampe akhirnya bokap gue sdar kalo itu bkn gempa tapi kursi yg lg didudukin bkp emang ud oglek jd gerak2 gtu.
gue sm kk gue ngakak..
lanjut
play
bola di bawa ke dalem sama kobe,dan kobe di jagain dua org terus kobe oper keluar garis three point (sempet nyikut salah satu pemain magic smpe jatoh, harusnya foul tapi didiemin aja) dan di situ ada Derek Fisher, he got the ball and shoot..
MASUK! SHIT!!!
aaaaaaaaaa gue loncat!
masi sisa 4 secon, lakers langsung time out. ngatur2, pas ud mau mulai, magic minta time out. kata kk gue
'itu tu tak tik nya magic, dy liat dulu defense-nya lakers kya apa. terus dy minta time out lagi buat melawan defense-nya lakers'. sempet ada miss match di situ. kobe menjaga Dwight Howard. it can't be, right? tapi ya ternyata tidak bisa di manfaat kan dengan baik oleh magic. jadi, OverTime

Fourth Quarter, Score
lakers : 87
magic : 87

aaaaaaaa dahsyat meeen, gue kira lakers akan berakhir di situ.
oke overtime di mulai..
yak yak, magic langsung three point shoot. masuk. di bales sm kobe, two point shoot. terus two point shoot lagi dr lakers. di sini magic banyak melakukan kesalahan yg akhirnya sgt di manfaatkan oleh lakers. three point yg ga masuk, terus miss miss gitu lah. di tambah my hero, derek, three point lagi. dan kesalahan terakhir magic di manfaatkan dengan baik oleh Pau Gasol, dy ngedunk gitu boooo. pas dy ngedunk di tabrak ngaco gtu sm pemain magic siapa ya namnya.. Howard bukan ya? kalo ga salah si howard deh. terus Gasol marah gitu, dapet free throw, masuk satu. di situ lah magic berakhir. three point yg membuka di babak overtime, menjadi point terakhir yg di hasilkan pda pertandingan hr ini . (cailah) LAKERS menang!!!!!!

Over Time, Score
lakers : 99
magic : 91

Fisher langsung di wawancara gitu, he is hero of the day! tapi kobe tetep point terbanyak, 32. gue smpet Wew juga sm howard. gila, dy blocking berapa kali gitu banyak banget. he is a great player. but lakers still a winner. oye ada rihanna nontonin pacarnya si Andrew Bynum, he is a lakers player.
can't wait until the next game, see ya