Saturday, September 12

38 senior high school Events

jadi kemaren, jumat 11 september 2009, sekolah gue mengadakan buka bersama di sekolah. sambil merayakan sekolah telah usai dan liburan telah tiba (bohong). tapi beneran gue udah libur sekarang


abis itu malemnya ada sotr,jam 10 ngumpul dan selesai buka bareng tu jam 7. jadi kita (vito zi afla coro giri gue cabut dhanisa farah tasya aldi ridwan fathan daniel) ke bright simatupang sambil nunggu jam 10.

begitu jam 9an, farah sm dhanisa pulang, mereka ga ikut sotr. terus ga lama jam setengaj10an, kita ke pitstop ngumpul buat sotr.
jam sebelasan hampit setengah12, kita jalan keliling. berakhir di masjid istiqlal.
gue pas sotr bener2 ga foto2 karena apa ya? mood anak2 semua ud ga enk banget. cm sempet sedikit banget fto2nya.


dan (jujur ni ya cor) coro kan jd blocker, sumpah dy tu kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn banget pas jd blocker hahahaha (seneng lo cor)
terus abis saur di istiqlal kan bubar tu, jam 6an gue sm anak2 (cabut tasya vito romi coro giri dimas afla enyo) ke bright lagi. dimas sm giri balik duluan, terus kita review2 gitu ttg sotr semalem. coro mukanya capeee bgt, afla tidur di bright, cabut juga tidur, gue enyo sama vito biasa aja, romi yg senang riang gembira seperti orang abis buka puasa hahaha. jam 8an pulang deh.

ehm.. secara keseluruhan menyenangkan karena gue bersama teman teman semua (alah) itu jg sebenernya moodnya ud pada down semua. tapi ya.. ya gtu deh.