Thursday, September 24

(another) happy-three-friends

another di title ituu mksdnya sebelumnya kan gue jg ada happy-three-friends tu, gue alia sama monkey. sekarang gue ada another happy three friends (dadakan)
let me introduce one by one ya..


yang ini namanya romi, temen tk gue.


yang ini namanya vito, temen sekelas gue.

(ini gue pilihin yang bagus2 ni fotonyaa, sedikit susah ya nyari foto bagus vito..ehm..)

jadi tu hr ini kan gue dr pagi pergi sm nyokap, bete kan liburan ga kemana2. keluar kota engga, mudik engga...pas udah mau pulang gitu tb2 romi sms
ty mau jalan ga diajakin vito ni?
gue bales
kapan? sekarang?
dibales
iya, tapi msalahnya gue sm vito juga bingung mau kemana haha

eng ing eng....
rencana pertama romi bilang ke mcd. gue kira mcd kemang, taunya mcd pim. tapi dia nyuruh gue nunggu di pim, loh gmna coba? mau ketemuan di mcd tapi gue disuruh nunggu di pim.
itu tu ud jam stengah4an lah, gue disruh ajak anak2 yg lain, jlas2 lagi pada mudik -_- akhirnya gue ajak tasya yg setai gue ga mudik. kebetulan banget tasya lagi dipim tapi dy sm 'temen'nya dan mau nonton. ga lama nyokap balik duluan sisalah gue sendiri.....
jam 4, ketemu ka cen, terus ka cen nonton. jam stengah 5 romi baru ngabarin bahwa dia bru jalan, padahl bilang jam 4 mau meluncurrrrrrrrrrrrrrrr
gue sendiri sperti anak hilang

jam setengah6an tasya keluar 21. ketemuan lah gue. terus gue nelfon romi dia ud di parkiran,oke octy like this. terus ketemu deh, dengan cara yang tidak lazim.
pas baru 15 menit kali jalan2 nyari tmpt buat duduk, eh tasya balik sm temennya. tinggalah gue bertiga... akhirnya memutuskan duduk di starbucks.
we talk about anything lah dari yang ga penting sampe ga penting banget. bahasan penting nya ya gitu2 aja si.. hahaha but, gue seneng okey.
inti dari semua cerita gue adalah gue seneng. gue senang menghabiskan waktu bersama mereka walaupun cm sekedar duduk2 ngbrol dan bertingkah konyol.
sayang si ya ga foto2 abis tu emang ga ada persiapan tb2 tu ank dua nyusul dan emang ga ada mood buat foto2 tapi yaudahlah.
gue seneng.
yang ga ikut salah sendiri pada mudik. kita adalah kaum2 yang tertinggal dan dilupakan makanya kira membuat liburan sendiri hahaha
gue seneng