Wednesday, September 9

Intern

jadi tu wkt itu lg pada pelajaran apa ya, agama. terus ga ada gurunya, terusss sampe istirahat. datenglah temen gue romi ikrami. romi romi namanya romi (tenar di twitter dengan hashtag #romiganteng) terus si coro curhat.
coro : tadi mlm gue ada masalah intern ni sm bokap nyokap gue
romi : pas banget! gue juga
terus cerita2 deh mslh keluarga, ga sampe detail si tapi ya kalo ribut2 gmn gtu deh. kdg ya pst lah ribut ribut dirumah gtu pasti pernah, rasanya kya udh mau kaburrrr aja dr rumah. yg ga betah lah, begini begitu. tapi tu kalo kabur ntr kalo pulang lagi malu deh... tapi kalo lg kesel ya misalnya mau pergi ga boleh atau di marah2in gara pulang malem, beehhh rasanya pngn kabur.

another conversation..
aldi : gue pernah tu di usir dr rumah, tapi di biayain gitu. tiap bulan di transfer duit dan bla bla bla
romi : itu mah bukan di usiir
gue : tapi asik ya kya gitu, gue mau lho. cm repot nya bagian nyuci baju doang, makan mah gmpng
romi : engga tau, justru makan yg susah. kalo lo lg malesss bgt gt ya gmn coba? udh tiap hr jajan mulu.
gue : iya si, apalagi kalo lg sakit ya, ga ada yg meratiin. apalagi kalo ga punya pacar
romi : gue si udah terbiasa ty hahaha
gue : ya mksd gue lo sakit, org tua ga ada berarti ga ada yg peduli, tmbh lg pacar ga punya, ga ada yg meratiin deh
romi : nah lo sms gue aja ty kalo gtu 'rom, gue butuh perhatian ni' ntr gue peratiin elo deh (ketawa)
gue : -_____-
romi : (masi ketawa) gue kan cowo panggilin
gue : (ngakak)

pulang sekolah tiba2 tanpa di rencanakan pada ngumpul di depan lab komputer, di depan kelas 10-2, apa itu 10-1 ya? ya gt deh pkoknya. sampe sekolah udah sepiiiiii banget masi diem aja di situ ketawa2, ngbrol2, terus tiba ada yg main qq juga pake taruan segala, cacat deh.
sebenernya gue udh mau pulang dr jam setengah satuan, cm bener deh bocah2 ada aja alesannya yg bikin gue jadi 'ah yaudah deh ntr aja' , akhirnya balik2 baru jam 2 hampir stngh3. itu juga terakhir2 si romi masi menghalang2i jalan gue (asek). tapi coba gue cepet pulang, ga bakal deh tu ikutan camen2an.
terus cabut main kerumah gue, rencananya mau ngerjain mtk sm fisika, bener aja satupun ga ada yg kesentuh. malah ngbrl2, ngomongin org haha. terus tu bocah dewa banget deh, dy ada ujian di lia psr minggu jam 5, jam setengah5 masi di rumah gue. beginilah akibatnya
http://c-alifia.blogspot.com/2009/09/im-dead-serious-i-hate-that-teacher.html
just read it. rasain lo caa haha.