Monday, September 14

I was blessed to have you all

hari pertama libur dan dr kemaren gue kangen deh sm temen2 gue.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
rabu ketemu lagi si rencana mau buka bareng tapi ini masih hari senin. masi lama. apalagi gue lagi dapet problemo begini aaa gue sangat membutuhkan kehadiran mereka. gmn ya, kalo gue lagi sedih, mereka ga pernah bikin gue tambah sedih dengan nasehat2 yg gimanaa gitu, mereka ga so tau, ga marahin gue, ga ngerasa advice mereka paling bener. cuma ngasi masukan se adanya terus jadiin masalah gue itu bahan lawakan. di pleset2in, di gabung2in sama masalah mereka sampe akhirnya jadi pada ketawa2 main cenk2an main salah2an.
karena pada dasarnya kalo masalah di bawa sedih2an mulu, di bawa susah juga malah jadi stres sendiri. boleh sedih tapi ga boleh lama2, kalo ud ketemu anak2 jg gue lupa, pasti ketawa mulu.

fellas tu kalo ud care lebih2 dari pacar dan selalu bisa bikin ketawa.
ladies tu selalu ada 24 hours dan setiaa banget.

kurang apa lagi coba?

ah beruntungnya saya mempunyai kalian....gue sedang down lagi ni skrg, sangat2 membutuhkan sesuatu yang bisa jadi bahan ketawa. see ya soon!

the conversations

gue : coroooo (manggil coro) masa gue dijadiin ban serep juga cor. toss.
coro :knp ke gue si ngajak toss nya? (sambil toss) apa lo liat2 (ngelirik cabut)
cabut : ih kenapa lu
vito : gue dong ty, gue jadi pelarian. kurang skt apa lagi tu
gue : ye, pelarian mah cm sekali. ban serep dong to, berkali2.
coro : betul betul (semangat)
vito : ah tetep aja gue paling sakit
gue : seterah lo deh tooo

vito : cewe tu ya, ada 7 jenis. apa aja cor
coro : jahat, tukang selingkuh, bla bla bla
gue : elah, cowo tu cuma satu.
vito : apaan?
gue : cuma satu, brengsek.
coro : a a (ketawa gagap)
vito : (tutup kuping) ga denger ga denger
gue : taeeeeee

gue : emang buka puasa manis manis nya mau apa?
cabut : kalo uda buah ya ga usah puding lagi laaah, susah2 amat
coro : (dari jauh pake isyarat mulut) manis mah kan uda ada *****
gue : ah taeeeeeeeeeeeeeeeee hahahahaha (ketawa)
cabut : apaan si apaan si?
coro : mau tau aja lo but ga usah ikuta2an
cabut : apaan si lo cor
(berantem deh)

gue : kenapa deh lo to
vito : ah lo kan ty ah ma'as gue ama lo. gue gmn ni ty
gue : apaan deh to heboh banget lu
vito : (tutup muka pake anduk) parah banget
gue : eh malah nangis ih cemen lo ah
vito : ah gue gampang nangis ni skrg
gue : cemen si lo, ada apaan?
(curhat deh)

sebenernya banyak banget deh perbincangan2 konyol dan curhat2an taik babik. tapi gue lupa saking banyaknya. kdg lg ketawa2 suka tb2 diselipi curcol terus cenk2aaan. kdg awal curhat tu heboh dulu kata2an dulu baru deh cerita itu juga tetep aja kesannya ga serius, tapi sebenernya serius.
kayak di post gue judulnya Intern. itu mslh gue yakin, serius, tapi dtnggepinnya itu enak. bikin ga tambah stres tapi peduli, didengrin.

coro : bokap gue marah2 katanya motor gue mau di bakar. elah cicilan aja belom lunas masa di mau di bakar? kan aneh bokap gue.
romi : bakar aja cor, kalo di tanya bilang aja 'coro bantuin pa'
coro : terus kan ada gir tu dirumah gue masa kata bokap gue 'ini buat apaan? udah jadi jagoan lo ribut2? atau buat mukul bapak ni' anjrit nyolot banget kan bokap gue.
(ketawaa)

itu juga ngomongnya sambil cengengesan yang bikin gmn ya, lo cerita lo luapin emosi tapi caranya enak. jadi tu gmn ya.. aduh gitu deh susah jelasinnya. jadi ga serius gitu jadi ga dibawa repot ga dibawa susah yg malah bikin tambh stres. tapi ga ngeremehin juga, ga ngegampangin, kita semua nanggepin tapi caranya enak.
aaa i love you guys, i really do!

they are my partners, my heroes, my love and of course my friends