Sunday, September 27

talk talk

lazy sundaaaaay. di blog gue skrg ud bersih dari fashion things ya, jd gue bisa bercerita sebebas gue hahahaha.
sebentar lagi gue masuk sekolah lo preeett
gapapa si sbnrnya gue seneng malah, gue bisa bertemu mate2 dan mine2 gue setiap hari (almost)
rencananya selasa kita pada mau ngumpul lagi tapi ga tau deh rame apa engga, romi malah pengennya senin, selasa katanya kelamaan dy udh kangen becanda sm anak2. hahaha. tapi senin gue ga bisa, udoy ga bisa, alia ga bisa (include anak2 yg mau pergi brg alia). jd ya kyanya si selasa..
lanjut
you know, when your in senior high everything become real. mksd gue gini, main ya bener2 main, bandel ya bener2 bandel, belajar ya bener2 belajar. gue ga tau ini di gue doang apa banyak juga yg ngerasain, soalnya gue smp dan gue sma itu bedaaaa banget, gue bener2 merasa 'ini baru anak sekolah' itu tu pas sma. you know lah smp gue tu gue kya di kekang oleh peraturan2 freak yang menurut gue sangat tidak masuk di akal.
wkt smp gue tu rada2 repot kalo mau jalan sm temen2 gue, karena rule sekolah gue freak jadi menyusahkan. tp sma gue bisa pergi sama temen2 gue kapan pun gue mau, percaya? real ini.
that's the different between junior high and senior high in my life, yang mungkin jg cm ada di kehidupan gue. tapi gue ngerasain banget perbedaannya.
tp gue kangen lho sma masa2 smp gue, ngumpet2 gitu kalo mau pergi biar ga ketawan pihak sekolah secara temen2 gue rata2 asrama semua. seru hahaha

yah kesenangan smp dan sma tu beda lah..cm gmn ya, gw ngerasa sma gue tu lebih real aja gitu. dari anak2nya dan semuanya lah.
gue beruntung menjadi org yg menikmati masa sma nya, banyak lho org2 yg benci masa sma nya. awalnya gue jg gitu, tapi makin kesini, gue sangat menikmati susah senang di sama. mungkin krn anaknya banyak kali ya jadi dari segala macam golongan sifat dan latar belakang tu ada. tp smp gue jg anak2nya banyak yg dari luar kota lho, beda sifat adat dan perilaku, tapi anak2nya sedikit, itu yg bikin rasa kekeluargaannya berasa banget terutama gue sma temen sekelas gue wkt smp ya. kalo sma gue lebih membentuk kelompok lagi gitu, ga cm sekelas kya wkt smp. sma tu temen main gue dari segala kelas deh, berkumpul jd satu.
pada dasarnya sma gue lebih bebas si, baik dr peraturan sekolah maupun rumah, wkt smp gue mngkin masi rada2 susah keluar jg, sekarang si udh gampang. jadi lebih berasa lah masa2 sma gue. kenangannya tu ga cm ada di sekolah, tp di tempat2 lain juga.


gue lagi iseng2 buka2 fb anak2 terus gue nemu foto ini. sumpah gue ngaka liatnya. ini foto kelas satu ni pasti. kiri ke kanan : fathan romi coro

masa2 sma gue lebih hidup karena gue bertemu dengan temen2 gue yang mengasyikan (alah). untung lah gue menemukan temen2 yg kya sekarang.
I love my senior high