Friday, September 25

happy birthday my little pony azalia!

TODAY IS MY BESTIES BIRTHDAY!!
i love you azaliaaaaa


(me and my alia)
kita bikin surprise gitu. jadiii gue ngajak jalan alia, terus nanti pas gue balik anak2 udah di rumah aliaa. anak2 bilangnya mudik dan emang udh ilang kabar dari beberapa hari seberum hari H.

kebodohan.
gue ngajak romi sm vito kan, dr kemaren tu pas kita pergi bertiga. tp vito ada urusannya sam cewenya gitu dan ga ngasi kabar lagi. dan ternyata coro udah pulang mudik! jadi romi brg coro. naah rencananya romi coro tu mau ikut jalan sm gue sm alia, tp coro baru bs jemput jam 3 sedangkan jam 4 gue bakal balik kerumah alia. akhirnya gue speak sama alia si romi sm coro ga jadi dtg. dijalan pulang, gue bbm in nat, suruh cepetan krn gue ud di jalan. sedangkan nat dll masi di citos. -_______-
rencana di ubah, gue balik dulu sm alia terus ntr mereka menerobos masuk kerumah dan masuk kamar alia rame2. pas gue sampe depan rumah alia, alia turun mobil terus dia yang teriak 'heeeeiiii' sumringah banget. gue belom turun mobil tu jadi ga ngeliat (keluar dari arah pintu yang berbeda). perasaan gue ga enak.. pas gue turun terus nengok tadaaaaaaa.. ada coro sama romi di situ pas banget baru dtg.
gue : 'eh elo....' senyum mesem.
alia masuk ke dalem naro barang. mulai deh tu adu bacot suara pelan antara gue romi dan coro.
gue : elo bedua ngapain ke sini sekarang?!
romi : tadi gue di telfon tasya di suruh buru2 ke sini.
gue : ya terus ngumpet dulu kek emang lo ga liat mobil gue sama alia??
coro : ini aja drtd gue nyasar ty sm romi, mana gue tau ini rumah alia. kebetulan liat lo baru pulang..
gue : (menghela nafas)
alia : masuk sini!
bertiga masuk dengan langkah lunglai...

tapi abs itu beres kok. gue ngajak alia ke kamar, coro sm romi speak2 beli rokok padahal nyamperin nat anya tasya udoy sm nindy yang udah nunggu di seberang rumah di dalem mobil. alia nangis ahahahahahaha
karena emang mlm2 sebelumnya dia tu ud ngomel2 sama gue, semua pada mudik, dy kesel, yang ada buat dia cm gue doang hahahaah gue so angel gitchuw dueeeeehhh.






mesranyaaa