Sunday, April 5

Dizzy

udah lama ga nulis, abis bingung mau nulis apa. ini aja gue sambil makan..
eh ga kerasa ya udh april. kelas 3 mau ujian boooow, dan gue libur ahaha. banyak rencana ni gue buat bulan april, mei udah ga bisa banyak main soalnya.

aduh gue kenyang..
semoga rencana gue semua berjalan dengan sempurna, amen

jujur gue bingung mau cerita apa
apa ya..
eh do you still remember about my special friend, X??
gue udh ga peduli lho sm dy ahahaha bodo ah abis makin dipikirin makin pusing. gue menganggap dy seperti anak2 lain, dan jstru itu membawa perubahan yg lebih baik lho! gue udh ga pake hati lagi bertemannya jadi dy mau ngapain aja jg gue ga peduli tapi skrg jadi lebih sering becanda dan bla bla bla
terus skrg sekolah gue jg udah biasa aja.. main main main..
ah gue bingung mau nulis apa
habis ide..
ini gara2 ijul ni gue jadi pusing jadi bingung mau nulis apa ahaha becanda ling.. thank you and we must do it again next time ok? it was amazing night

sambil ditemani my ipod playing Keane - somewhere only we know, gw berpikir..
april ini gue di mulai dngn hari yang buruk, ingatan2 akan masa lalu merasuki aaaaaaaaaa gue sampe bengong mulu kalo pelajaran, apalagi kalo malem2 bawaannya bad mooood mulu.
tapi sekarang udh engga, udah lumayan lupa gara2 apa lagi kalo bukan temen2 gue. friend is awesome ya?

gue les lagi ntaar, haaah mau pinter tapi instan gmn caranya???
ah bahasannya makin ga penting karena gw bingung.

yaudah ah