Saturday, February 28

raining

aaaaaaaa sabtu dirumah akan menjadi weekend yang puanjaang. ujan lagi ah senangnya, dari tadi malem ni ujan terus tapi pagi berenti eh skrg ujan lg.

ok i will tell you about yesterday,

kmrn gue ulangan fisika, berhubung gw seminggu ga masuk jd gw ga ngerti ap2. akhirnya seharian gw belajar fisika sm temen2 gw soalnya fisika pelajarn terakhir. tumben yee gue belajar, abis gw cape remed. masalahnya ulangan pertama gw remed, karena gue bener2 ga ngerti sm sekali dan gw ga mau belajar, tiap yang ada pelajarn fisikanya pst gw bolos. pas ulangan bener aja gt gw ga bisa, tapi kemaren gw tekad gw harus bisa.
pas ketemu gurunya gw nanyain remed, gw bilang wkt it gw ga ikt remed gra2 gw sakit trs gw nanya gw bisa suslan kpn, gw bilang kalo nanti ulangan gw selesainya cepet gw langsung remed aja. eh dengan baik hatinya dy bilang 'kalo kamu bneran skt wkt it ya ga ush buru2 remednya, minggu depan aja. kamu beneran skt ga?' trus gw bilang aja gw bener2 skt, org gw seminggu ga msk. trs dy bilang lg 'seminggu? berarti kamu ga ngerti dong yg di ulanganin skrg?' trus gw bilang aja 'engga,tp sya drtd belajar ini. bapak doain aj sya bisa'
convertation end
gw naik ke atas ke kelas trus gw belajar fisika lg sm temen gw. sampe akhirny ulangan, gw dikasi soal trus gw kerjain. nmr 1 dan 2 lancar, 3 sm 4 gw longkap, 5 sm 6 gw lancar. sisa nmr 3 sm 4.. gw muter otk ini caranya di apain krn gw lupa. tu guru ngedektin gw 'bisa ga?' gw jwb 'insyaallah' (cie) trs dy nanya lg 'belajar sm siapa?' gw bilang 'sm rina uci icha' (thanks for all of youu beautyyy muah muah). akhirnya nomor 4 gw ketemu jawabannya, sisa nomor 3. kata guru gw ga ada yang hasilnya koma, tp gw ketemunya hasilnya koma. wa shit. akhirnya gw kumpulin aja yg hasilnya koma, bodo ah. tapi gila gw baru belajar satu hari itu dan ulangan gw lumyan lancar ngerjainnya, terima kasih banyak deh buat temen sekelas gw yang ngebantuin gw. aaaaaaaaa case closed

skrg sabtu dan gw ngidam sushi aaaaa eh gw punya plan lg ni sm monkey, doakan berhasil krn gw juga mau hunting fotooo

oya seperti janji gw, 10 songs with good lyric :
changes - Will Young
im gonna be around - Michael Learns To Rock
miracle! - Paramore
crush - David Archuleta
the scientist - Coldplay
fix you - Coldplay
same mistake - James Blunt
the man who cant be moved - The Script
you make it real - James Morrison
way back into love - Hugh Grant ft. Drew Barrymore

sebenernya si banyak, tapi yg gw inget itu sepuluh kan pas?
yaudahlah ah gue bosen ni grr bingung mau ngapain