Thursday, November 5

hot thursday!

blah! hari ini adalah awal mula hari hari yang sibuk..kalo kata ank kelas gue, sekolah tu baru mulai hari kamis, sampe jumat. karena senin sampe rabu tu pelajarannya gitu deh, bkn ga penting tp ya santai banget. kalo kata coro tu 'sekolah kayak gini cuma buang buang bensin', itu lah hari senin sampe rabu.
it means tadi itu gue baru mulai sekolah, dan bener deh dari pagi udah ngures banget otak gue. jam ke 1 sm 2 si engga, masih bahasa inggris. santai banget itu mah kya ga ada guru. jam ke 3 baru deh mulai, fisika 2 jam. kita praktek gitu, terus dikasi soal, mulai deh tu otak anak2 dikuras kayak bak mandi. selesai fisika tu pasti deh muka anak2 udh pada berubah. tapi abis itu istirahat si, jadi isi bensin.
lajnjut jam ke 5 sm 6, bahasa indonesia. sejak gue naik kelas 2, bahasa indonesia tu bukan pelajaran sembarangan. karena faktor gurunya juga si, kalo di ajarin bahasa tu udh kya di ajarin fisika, semua diem meratiin. nah dari sekitar bulan lalu apa ya kita dikasih tugas bikin karya tulis, tema bebas. gue cabut vito coro fathan satu kelompok, dari pemilihan judul berminggu2 yg lalu aja kita tu udh debat ngotot2an. waktu bikin pendahuluan berhubung cm ada coro vito gue jadi ya biasa aja, dan waktu itu lg ada masalah jadi ngerjainnya udh ga fokus. nah tadi dooong, ibaratnya baru bikin bab 1 ya, kita ber 5 ribut. ribut gitu ngotot2an, serius.

cuma gara2 kertas kaya gini, kelompok gue yang biasanya cuma bisa ketawa2, dateng telat, main2, tadi tu bener2 diskusi sampe ngotot2an. ce ka ce ka, gue sampe ga bisa ngomong, bohong deng gue ngomong. org pas masih di kantin, kan bel tuh, terus masi pada makan, terus pas gue mau naik ke atas tu kelasan gue ya tinggal gue doang berlima yg belom naik, satu kelompok dtgnya telat. tapi tadi kita serius lho, bener2 serius. wew.
abis bahasa, 3 jam mtk. itu ulangan. sejam belajar, 2 jam lagi ulangan. itu mah ga usah di tanya pasti ngures otak. semua pada keringetaaan, panik, sibuk nyontek, haiyah semua deh. hari ini benar2 sekolah.. besok juga deh, jam pertama aja langsung fisika dua jam, gimana ga gleper2 tu pagi2 udah fisika. terus biologi dua jam. terus kimia juga haaaah. diselingi bp, berakhir dengan kwn.
percaya ga si lo gue jd seneng sekolah? ga seneng si, maksud gue tu ya gue lebih menikmati sekolah. buktinya, seminggu tu berjalan cepeeeeet banget. gue kaget lho besok udh jumat lagi, bahkan senin aja gue sekolah tu ga ada males2nya. percaya ga si lo gue udh ga pernah ngeluh lagi sm yg namanya sekolah? magic.. gue sadar si hidup gue monoton, gini2 aja. senin sampe jumat sekolah, sabtu minggu main, dan begitu seterusnya. seterusnya. tapi gue udh ga pernah bosen. udh ga pernah ngeluh (walaupun minggu ini mood gue lagi ga asik banget) semua gue jalanin dengan suka cita. hebat ya.
mungkin, karena gue udah nemuin enaknya sma. gue udh nemuin circle gue dimana gue nyamaaaan banget bisa jd bagian dr mereka. gue udh nemu enaknya sekolah, wew. kebayang wkt gue kelas satu gue tu malesssss banget yg namanya sekolah, males banget masuk, kerjaannya cabut mulu, ga ada yg ngajakin aja gue bisa cabut sendiri. tapi skrg gue cabut kalo ada yg ngajakin aja, itu jg ga langsung gue iyain, liat situasin dan gue sayang juga gitu mau cabut. skrg tu kyanya kelewatan satu hari di sekolah berarti kehilangan satu kenangan. aaaaaaaaaaaaaaa SMA..oh SMA.. enjoy and love your senior high, that's my sheepfold.