Sunday, November 1

welcome November!

backsound : Michael Buble - haven't met you yet
kangeeeeen bgt deh sm anak2. kmrn ketemu si pas sabtu tp cm beberapa itu jg cm gt2 doang. trs lanjut dngn urusan masing2. skrg hr minggu ga ngapa2in jd kangen anak2 aaaaa. yaudah si bsk masuk ini. pengen maeeen terus bawaanya, pengen buru2 istirahat terus ngumpul ketawa2.
kan gue bete..bingung mau ngapain.
ah sialan, harusnya malem ini gue ke Rolling Stone nntn sigit aaaaaah tapi ga bisa di samping gue les, rumah gue jg lg ga ada org. ah romi curraaaaaaaaaang, kembaran gue meninggalkan gue nntn the sigit. acaranya udh mulai dr jam 10 pagi dan ga cm ada the sigit doang. tapi yg gue tau the sigit manggungnya jam 8 dan gue cm ngincer the sigit doaaang grrr. ah tambah bete kan gue..
weekend kali ini ga asik, semoga minggu depan ga kya gini.
yaah welcome November. semoga bawa berkah kya bulan October. amen.
see ya!