Tuesday, November 10

soulmate


ipod is my soulmate. I just can't live without it.
dulu gue punya ipod classic ya persis seperti gambar di atas. setelah sekitar setaun kali ya, tiba2 ipod gue rusak. cuma ada gambar apple doang, terus ga bisa di apa2in lagi. gue sedih se sedih sedihnya..gue bawa kemana2 tetep aja ga bisa di betulin. gue lemes..
3 bulan gue nabung, dan akhirnya gue beli baru persis sama kya ipod gue yg lama tapi capacity nya aja yg lebih besar.
sebulan beli, tiba isi ipod gue iang semua..sekitar 4000 lagu yang udh gue kumpulin, ilang. untuk masi ada di kakak gue sekitar 2500, film2nya juga masi ada. tapi ya tetep aja, lebih dari 1500 lagi tu harus gue cari lagi, download dan bla bla. belom tentu juga gue inget semua..
dan akhirnya gue mengumpulkan 5000 lagu lebih di ipod gue, lebih dari 20 film, terus sama video music. tapi itu hanya bertahan sampe kemaren malem..
isi ipod gue (lagi lagi) ilang semua
gue lemes, gue ga ngerti, itu tu ilang gitu aja. ilang..ilang. gue sampe ga bisa ngmng, mau marah juga ga bisa. so stay cool padahal udah mau gila..
untungnya, backup an 5000 lagu ada semua di imac gue, video music juga ada semua, tapi film2nya ga gue backup...ga tau deh di ipod kk gue masi ada apa engga.
jadi skrg, gue mau ngisi ipod gue sama lagu2 gue yang ada di imac. ada beberapa, ga beberapa si, banyak yg harus gue beresin jadi skrg gue harus kerja rodi. karena yg ada di ipod gue itu udh bersiiih banget, rapih.
please, soulmate, don't let this happen for the third time. please, I beg you