Monday, November 9

laughing out loud


music lesson
sumpah ya hari ini itu gue ngakak sampe sakit perut dan gue juga sakit perut dari pagi tp gue bener2 ngakak pas pelajaran biologi

kekacauan di mulai pas coro maju ke depan. jadi tu kan afalan tulang dari ujung kepala sampe ujung kaki, tapi pake bahasa latin juga. nah hr ini tu tinggal beberapa org aja, karena yang lain udah.
coro maju ke depan, mulai deh tu ank2 pada ketawa2. yg salah2 lah, nanya2, acak2an, tapi masi lancar. dia yg sok sok an gitu sambil nerangin ke anak2. anak2 mah ketawa2 aja.
"nah, yang ini tu tulang kemaluan, namanya isCIUM!"
buahahahahhahaha satu kelas ketawa ngakak, udah ngomongnya keras, salah pula. tapi akhirnya coro berakhir dengan selamat.
titik kekacauan mulai pas nope maju ke depan, udah mulai deh tu. nope masih belom selesai vito ikutan maju, terus bahrun. langsung rusuh.
vito : ini tu...ehm... (nunjuk tulang belikat)
bahrun : sponge bob to..SPONGE BOB. SPONGE BOB! (sambil niruin sponge bob bikin krabby patty)
vito : eh..mm..oh a! SPATULA!
anjir disini gue ngakak ga berenti2 dari duduk bediri jongkok perut gue full sakit disini. harusnya tu skapula.
xiphoid prosesus jadi processor, mandibula jadi manipura. kacau deh.
bahrun : nah ini tu tulang lengan atas, namanya humoris.
anjrit gue ngakak sampe nunjuk2, kalo bisa guling2 gue guling2 deh. (pb : humerus).
vito : nah yang ini gampang (ngambil tulang bagian tangan), ini karpus, metakarpus, falangus.
iyak gue ngakak lagi, ah gila gue sampe sakit perut, teriak 'udah..udah..' (pb : falanges)
vito lama banget deh di depan sumpah sampe kalo salah tu yg ngebetulin anak2 sekelas. kapok deh lo to, kapok.
belom lagi pas gue keluar ngeliat romi pake kemongceng ungu terus dijadiin wig jadi kya anak punk gitu astag, gue sampe udh ga bisa ketawa, 'udah apa..udah rom' cuma bs kya gitu gue
cacat deh temen2 gue.