Sunday, November 29

busybee week

it's been a week since the last time I'm blogging. wew. gue bener2 menghadapi minggu yang berat namun tetap menyenangkan. saking sibuknya gue sampe ga sempet blogging deh, padahal cerita gue udh numpukkkk.
minggu terakhir sekolah alias satu minggu sebelum semesteran tu selalu menjadi minggu yang sibuk, kenapa? karena kita musti menuhin semua nilai yang kosong terus remedial2 ulangan yg belom tuntas. tapi gue tetep menjalani semua dengan suka cita lho hahahaha, gue udah bilang kan semenjak kelas dua gue jadi seneng sekolah? udah belom si? yaudah lah ini gue kasih tau lagi
hari kamis, hari terakhir sekolah, ulangan mtk. sumpah guru mtk gue dewaaaa banget. dari yang disuruh ngerjain 20 soal, sampe akhirnya jd cuma 10 soal, sampe akhirnya 5 soal doang!  i love you bu ati! mana pulang cepet juga hari itu, tapi gue ada kelas fotografi pulang sekolah, jadi gue disekolah sampe jam 4an gitu, rabunya gue juga udah ikut kelas musik pas pulang sekolah. tapi hari kamis tu gue baru dijemput jam setengah6 sama kk gue! parah bgt..yg nungguin gue tinggal enyo sm fathan, karena ank2 yg lain pada nemenin aflah, dia kena masalah gitu
besokannya, jumat, gue pergi sm nyokap sm kk gue, di tengah jalan gue di sms romeh, dia ngajakin jalan. akhirnya deal gue jalan sm dia abis gue pergi sm nyokap. sore2an nyokap udh mau balik, akhirnya gue sms romi jd apa engga, tp ternyata ank2 pada ga bs, ada beberapa yg bisa tp nyusul gt krn pd ada acara.
ternyata yg bisa cuma gue romi vito. nah pas gue udh pisah sm nyokap, nyokap udh balik, tb2 romi sms gue bilang si vito ga bisa ikut. pret. gue tanya mau ga jd aja tp kata dia tetep jadi, akhirnya romi nyusulin gue. jadilah gue ketemu sm dia berdua seperti anak hilang, smsin anak2 tp tetep ga ada yg bisa nyusul, wkt itu masih jam setengah5 apa jam 5 gitu. yaudah gue sm dia ngobrol2 aja dari a sampe z, sampe pindah ke dua tempat gitu saking lamanya.
jam 8 an vito sama dimas nyusul deh, akhirnya kita ngobrol2 ber4. jam 9an setengah10 gue balik krn sabtu pagi itu gue musti ke panti asuhan sama nyari anak jalanan buat tugas karya tulis. brg vito juga sm coro fathan cabut si romi juga mau ikut.
besokannya, sabtu, gue sm anak2 pada turun langsung kejalan nyari anak jalanan, terus ke panti asuhan dan bla bla bla. itu tu bener2 malam minggu ter-WAW sepanjang sejarah hidup gue! gue seneng banget lho serius. udh selesai muter2 akhirnya cabut sm coro kerumah gue ngelanjutin tugas. terus ternyata di rumah gue sudah ada sepupu gue tercinta tara yang menunggu gue pulang karena mau ngajak jalan hahaha
dan hari minggu, sekarang, gue ada di depan imac gue, ngeblogging, dan gue ga tau mau ngapain. males bgt belajar deh mungkin ntr malem.. dan kemungkinan seminggu kedepan gue ga akan blogging lagi, mungkin...
oke, itu singkat cerita gue selama seminggu ini. sebenernya semua lebih waw dari ceritanya, tp krn gue musti nyari tugas jd kita sudahi sampai di sini. see ya