Monday, November 2

I'm terribly sorry, Twin

Romi aaaaaaaaaaaaaaaaa I'm sorry twin, really. maaf banget ya rooooooom, haduuuuuuhh. gw bener bener minta maaf se minta maaf minta maaf nya..
jadi gini..ceritanya.
kan di post kemaren gue bilang tu kan, romi ngajakin nntn the sigit di rolling stone. nah dy kan nanya jg tu jam brp, gw liat di fb nya tu the sigit manggung jam 8, jadi gue bilang jam 8. tp emang acaranya udh mulai dr jam 11an gt. gw juga rda2 aneh sbnrnya, cm ada 4 artist, gate udh buka dr jam 11, terus the sigit br manggung jam 8, itu satu artist perform brp lama?? tp ya pikiran gue mungkin ada acara2 selingan bla bla bla. so gue diem aja, gue bilang di fb tulisannya jam 8.
jam setengah 6 gt romi ngetweet 'INSURGENT ARMY' . oh shit gue ngiri setengah mati tu kan ye bacanya, aaaaa gw mention balik. terus di mention balik sm dia intinya buruan dateng. mulai deh tu gue begging2 ke nyokap kan mau ikut nntn brg kembaran gue (padahal nyokap sama yekan secara kita kembar, tapi satu boleh satu ga boleh), tapi tu bener ga ada yg mau nganterin gue... terus romi ngetweet 2 kali gt nyuruh org2 od dtg ke rolling stone. terus dia nge mention gue untuk yg kedua kalinya nyuruh gue dtg buruan, itu udh sekitar jam 7 lewat mau setengah8. gue minta izin sm nyokap dan nyokap ngebolehin. asik, gue capcus. pas gue mau ganti baju, gue sempet2in tu buka ubertwitter gue, tb2 ada romi nge post kya gini
asal tau aja ya, drtd gua cuma nongkrong di warung depan rolling stone, nyampe sini jam 6 gatau nya udah BUBAR
.....gue bengong se bengong bengong nya org bengong. maksudnya apa ni? .. gue mulai panik. gue sms romi, ga di bales. akhirnya gue telfon. pas baru ngangkat di langsung bilang 'parah banget lo ty' aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue merasa bersalahnya gila gilaan. sumpah itu selama nelfon gue begging2 minta maaf..gue..gue..gue salah, gue.. gue ga tau, gue minta maaf. romi maafin gueeeeee aaaaaaaaaaaaaaaaa gue tau itu dia kesel banget deh aaaaaaaa romi maaaaf, walaupun dia ketawa2, bilang gpp, santai2 gitu, tapi gue tau lo kesel rom.
selesai nelfon gue langsung mention romi di twitter minta maaf. langsung gue sms minta maaf sambil melakukan sesuatu sebagai permohonan maaf gue, terus tb2 dia bls sms gue 'wah,kasar lo ty' what??? aaaaaaaa gue salah lagi ...... aaaaaaaaaaaa romi jangan maraaaaaah. dan dia ga marah hahahaha jadi dia yg ga enak sm gue, gue jg ga enk sm dia, yah main ga enak2an deh..
tapi terakhir si udh gpp. dia mention gue di twitter bilang 'gapapa lah ty, slow. kita kan kembar haha. slow ty slow. tarik nafas, buang lewat mulut hahaha'. tapi tetep aja gue ga enak, parah, parah banget. gue ga enaknya parah parahan. padahal dia udh sms 'iya ty gapapa kok, slow aja my twin' 'yailah ty gapapa kok gapapa, kaya gatau gua aja ty' 'kita kan kembar jadi slow aja sm gua' tetep aja gue merasa amat sangat luar biasa bersalah. ya allah ya tuhan ku, maafkan dosa hambamu ini. ya romi, my twin, maafkan dosa kembaran mu ini, I'm begging you.
tadi si di sekolah udh biasa aja emang dr awal tu dia tidak mempermasalahkan, tapi gue nya sendiri yang heboh ga enak. td dia nyindir2 gtu deh aaaaa gue cm bisa diem..
aaaaaaaaaaaaaa romi maafin gueeeee aaaaaa I'm really sorry, twin :'(