Tuesday, October 27

frog and problems

harusnya gue blogging ttg ini kmrn, tp krn kmrn gue sibuk bikini blog buat vito jadi ya gue ga sempet blogging.
jd krmn, hari senin, baru pd dtg semua anak kalang kabut, terutama ank2 yg dtg hr sabtu, ank2 yg tau masalahnya dan terlibat masalah juga. gue malemnya sampe ga bisa tidur kepikiran, gue yg ibaratnya cm tau masalahnya, dan engga terlibat. gmn temen2 gue ank2 cowo yg terlibat? makan aja ga bisa kali (ga mungkin, perut gentong semua).
jam pelajaran pertama upacara, abis itu bahasa indonesia, cabut sm farah ga masuk lg gue kalang kabut bertigaan dikelas sm coro sm vito. fathan di bawah soalnya sakit. vito sm coro ga tenang, ga bisa diem. sampe akhirnya mrk dapet kabar enyo udh dipanggil ke ruang bp, paniknya tambah meraja rela, itu udh pelajran jerman. ga lama romi dipanggil, coro sm vito pun memilih buat turun duluan sebelum dipanggil.
pelajaran jerman abis, istirahat, gue sendirian kalang kabut. terus gue ketemu romi, dia udh dilepas sm guru, terus dia cerita td gini gini gini..enyo jg udh dilepas. yg lain masih di tahan.
mtk, anak2 belom balik.. gue ga tenang. pas pelajaran usik anak2 balik, gue tanya di apain? terus vito sm coro cerita semua. pas istirhat kedua mereka di panggil, ga lama pda keluar terus sorak sorai 'doa kita di denger, enyo ga jadi di DO. cuma di skors seminggu' gue langsung histeris teriak alhamdulillah..semua sorak sorai. ank2 ngsng pada solat. nasib ank2 yg lain smpe skrg si baik2 aja, walaupun masih ngegantung.ga tau deh orgtuanya pd di panggil apa engga, semoga sm gru ga diperanjang.
maaf ya gue ga bisa menceritakan masalah sebenarnya, terlalu rumit dan tidak untuk di publikasikan. yg jelas skrg temen2 gue baik2 aja, dan semua mulai kembali seperti biasa.
pelajaran terakhir, biologi, praktek, belah kodok.

the experiment frog
sebenernya ga dibelah si, cuma di tusuk kepalanya sampe nembus otak. sama dikulitin di bagian kulit. dan di masih idup lho.


worked with Fathan Coro and Ridwan