Tuesday, October 6

tukang bakpau sialan

pulang sekolah, sperti biasa kalo hari selasa pasti deh secara tidak sengaja kita pada ngumpul rame2 di dpan lab komputer

apa maksud dari pandangan ini?

terus pas udh ni ya kan pada turun ke bawah terus yang cowo2nya ke depan sekolah, dtglah gue sm dhanisa tasya dan farah mau balik. tapi krn gue belom dijemput jadi jajan mpek2 dulu, sambil nungguin supir gue. si romi sama coro nyamperin, terus dtglah enyo juga vicky. pas lagi ngbrol2 tiba2 tukang bakpau ada yang lewat naik motor.
gue : cor bakpau cor bakpau gue mauuuuuuuuuuuuuuu!!!!! (nepok2 coro)
coro : BAKPAU! BAKPAU! (teriak)
motornya masi ga berenti
gue : rom bakpau rom bakpau!! (narik2 romi minta dipanggilin)
romi : bakpau..bakpau..(nada suara biasa aja)
coro : BAKPAU!!
gue : cor..bakpau cor..bakpaunya.. (mulai lemes)
abang2nya tetep jalan terus tanpa dosa....dan menghilang
gue : anjing! (terus jongkok)
gue ngidam bakpauuuu!! tukang bakpau kentut! tai kucing! astag..
gara2 vito sm coro tu dikelas ngata2in temen sekelas gue bakpau, gw jadi ngidam bakpau, dan tukang bakpau itu...monyeeet